Home Highlight Tips Ini Bantu Kalian Meraih Booyah di Mode Grim Reaper Free Fire!

Tips Ini Bantu Kalian Meraih Booyah di Mode Grim Reaper Free Fire!

Hi Sobat Booyah

Sebuah mode baru resmi diperkenalkan Free Fire untuk menyambut event The Vengeance. Membawa kalian bakal nuansa baru serta belum pernah ada, mode Grim Reaper resmi bisa Sobat Booyah mainkan mulai hari ini.

Secara singkatnya, dalam mode ini nantinya Sobat Booyah diharuskan untuk mengumpulkan kill sebanyak-banyaknya ketika menjadi Grim Reaper dalam waktu 8 menit dan maksimal 15 kill.

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Bertanding di Babak Grand Final Jateng DIY Community League 2020!

Baca Juga: Musuh Langsung Datang! Ini 3 Cara Memancing Musuh di Free Fire!

Untuk bisa menjadi Grim Reaper, Sobat Booyah diharuskan saling melakukan kill hingga tombol Grim Reaper dapat diaktifkan. Lalu, bagaimana cara agar muda menang ketika bermain mode ini? Berikut adalah tipsnya!

Pilih Senjata yang Memang Cocok dengan Gaya Bermain

Di dalam mode Grim Reaper Free Fire ini Sobat Booyah akan disuguhkan pilihan 4 set senjata yang berbeda-beda setiap match-nya. Maka dari itu, kebijakan pemilihan senjata sangatlah dibutuhkan.

Jika kalian memutuskan untuk bermain aman, tentu senjata jarak jauh akan menjadi opsi yang bagus. Ini dikarenakan tentu untuk menghindari musuh yang menjadi Grim Reaper yang bisa setiap saat datang.

Sebisa Mungkin Menghindarlah dari Grim Reaper

Ketika menjadi Grim Reaper, tentunya musuh akan susah untuk dibunuh karena memiliki skill dan range serangan yang cukup mengerikan. Maka dari itu, cobalah untuk menghindari musuh yang menjadi Grim Reaper.

Alih-alih mencari Grim Reaper, Sobat Booyah bisa mencari musuh yang masih belum bertransformasi menjadi Grim Reaper ataupun musuh yang lagi dikejar Grim Reaper untuk bisa mencuri poin kill.

Ketika Menjadi Grim Reaper, Jangan Takut Mati

Saat berubah ke dalam bentuk Grim Reaper, nantinya Sobat Booyah tidak akan bisa mati dan apabila kehabisan HP kalian bakal menjadi manusia kembali. Maka dari itu, tidak ada alasan bagi kalian untuk bermain pasif saat menjadi Grim Reaper.

Menjadi bentuk Grim Reaper, juga hanyalah satu-satunya cara untuk bisa mendapatkan kill point karena ketika menjadi manusia kill kalian tidak dihitung. Cobalah untuk bermain lebih aktif dan jangan takut mati jika menjadi Grim Reaper.

Bermain Cenderung Aman Sebelum Menjadi Grim Reaper Adalah Opsi Bagus

Tidak semua player suka dengan gaya bermain aman terlebih lagi mereka yang doyan bermain barbar. Tetapi, dalam mode Grim Reaper ini nampaknya bermain aman merupakan opsi yang bagus terlebih lagi saat musuh menjadi Grim Reaper.

Selain untuk membuat kalian tidak dibunuh dan menyumbang poin kill bagi mereka yang menjadi Grim Reaper, cara ini juga bisa membuat Sobat Booyah bisa mendapatkan kill dari musuh yang tak jarang memiliki tingkat awas yang kurang pada mode ini.


Setelah membaca tips-tips ini, apakah Sobat Booyah semakin siap untuk mendapatkan Booyah pada mode Grim Reaper Free Fire?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...