Home Highlight Tips Efektif Mengunakan Pet Mr. Waggor di Free Fire!

Tips Efektif Mengunakan Pet Mr. Waggor di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tepat hari ini, Mr. Waggor hadir di Free Fire. Pet penguin yang lucu dan kece ini akan ikut memeriahkan 3rd Anniversary Free Fire. Untuk mendapatkannya, Sobat Booyah bisa mendapatkannya gratis melalui event Top Up

Mr. Waggor memiliki skill yang bernama Smooth Gloo dimana penguin ini mampu memproduksi Gloo Wall dengan waktu cooldown sekitar 100 detik, dengan syarat pemain belum memiliki Gloo Wall satupun.

Baca Juga: Alok dan 9 Karakter Free Fire Ini Dapatkan Diskon Besar Besok!

Baca Juga: Pet Mr Waggor Besok Hadir di Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Tentu ini akan menjadi pet teroverpower untuk sekarang. Namun seperti biasanya, ada tips efektif untuk membuat Mr. Waggor lebih overpower dan efektif. Apa saja tipsnya? Yuk simak tipsnya di bawah.

Upgrade Sampai Level Maksimal

Sumber: Booyahcoid

Sama seperti pet lainnya, Mr. Waggor harus memiliki level yang tinggi untuk dapat memproduksi Gloo Wall lebih cepat, yang mana pada level tertinggi, Mr. Waggor mampu membuat Gloo Wall setiap 100 detik sekali. Sangat cepat bukan?

Jika Sobat Booyah mengupgrade Mr. Waggor sampai level maksimal, Sobat Booyah bisa looting sebentar terlebih dahulu sembari menunggu pemberitahuan bahwa Mr. Waggor sudah selesai membuat Gloo Wall.

Beda cerita jika Sobat Booyah tidak meng-upgrade level Mr. Waggor, Sobat Booyah akan kelamaan menunggu Gloo Wall darinya dan keburu mati di tangan musuh.

Bermain Sampai Akhir

Sumber: Booyahcoid

Karena Mr. Waggor harus membuat Gloo Wall sekitar 100 detik, Sobat Booyah harus bermain dengan waktu yang lama agar skill dari Mr. Waggor tidak sia-sia, kalau tidak main dengan lama atau mati dengan cepat, skill dari Mr. Waggor akan tidak berguna. Jadi, usahakan main sampai BOOYAH! agar skill Mr. Waggor maksimal.

Barbar Adalah Pilihan Yang Tepat

Sumber: Booyahcoid

Barbar adalah salah satu gaya bermain yang bisa Sobat Booyah lakukan di Free Fire. Membunuh musuh tanpa takut mati dengan rencana yang sudah terpikirkan dengan cepat, biasanya pemain barbar akan berakhir dengan Booyah!

Seperti yang Sobat Booyah tahu, Gloo Wall adalah item penting yang tidak boleh dilupakan oleh pemain barbar. Oleh karena itu, menggunakan pet Mr. Waggor adalah pilihan yang tepat untuk para pemain barbar.

Ini akan membuat Sobat Booyah merasa lebih lega jika tidak ketemu Gloo Wall karena ada Mr. Waggor yang siap memberimu Gloo Wall.

Tetap Siapkan Gloo Wall

Sumber: Booyahcoid

Walaupun ada Mr. Waggor yang siap memberi Sobat Booyah Gloo Wall, Mr. Waggor harus membutuhkan waktu untuk membuat Gloo Wall. Jadi, Sobat Booyah harus tetap mencari Gloo Wall untuk berjaga-jaga ada musuh yang memulai tembakan ke arah Sobat Booyah saat Mr. Waggor belum selesai membuat Gloo Wall.

Gloo Wall yang Sobat Booyah harus cari harus satu atau dua saja, selain itu Gloo Wallnya juga harus langsung pakai sebelum Mr. Waggor menbuat Gloo Wall. Jika tidak, Mr. Waggor enggan memberi Gloo Wall karena Sobat Booyah sudah mempunyai Gloo Wall.


Selain deretan tips di atas, apakah Sobat Booyah mempunyai tips jitu lain seputar menggunakan pet Mr. Waggor di Free Fire?

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...