Home Fun Yuk Simak 7 Bonus Top Up Terbaik Ala Lyra Sigh!

Yuk Simak 7 Bonus Top Up Terbaik Ala Lyra Sigh!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu game populer, membuat Garena sebagai developer pun semakin semangat mengembangkan Free Fire semakin baik lagi. Salah satunya dengan menghadirkan banyak event menarik bagi para player.

Salah satu event yang kerap ditunggu-tunggu yakni event Top Up. Berbagai hadiah ditawarkan secara gratis hanya dengan top up diamond dalam jumlah tertentu.

Baca Juga: DJ Alok dan 9 Karakter Free Fire Ini Dapatkan Diskon Besar Besok!

Baca Juga: Pet Mr Waggor Besok Hadir di Free Fire, Ini Cara Mendapatkannya!

Nah, bagi Sobat Booyah yang sering menantikan event top up. Berikut event top up terbaik dari Lyra Sigh. Simak penjelasan di bawah ya!

Top Up Bonus FFIM 2019

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Berbagai hadiah menarik ditawarkan Garena pada event top up yang dirilis pada 11 Maret 2019 lalu. Dengan melakukan top up 1000 Diamond, player bisa mendapatkan, skin parasut, Backpack Jester, Surfboard Angel, dan hadiah utama skin lamborgini.

Top Up Bonus FFWC 2019

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Untuk memeriahkan turnamen Free Fire Word Cup, Garena pun merilis hadiah top up gratis pada Maret 2019 berupa Emote Trone dengan melakukan Top Up minimal sebesar 750 Diamond.

Top Up Bonus UMP Ruby 2018

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sebagai salah satu event Top Up yang termasuk legend karena dirilis oleh Garena pada tahun 2018 lalu. Pada event Top Up yang mendapatkan skin UMP Rubby gratis ini, tidak ditentukan jumlah Diamond yang harus dipenuhi karena berapun, sudah bisa mendapatkan skin tersebut.

Top Up Bonus Katana Kendoka

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Belum lama ini, Free Fire telah kehadiran skin katana unik dengan efek api. Event top up ini dirilis pada 13 Maret 2020. Dengan melakukan top up 150 diamond saja, player bisa mendapatkan skin Katana Kendoka.

PROMO TOP UP GLOO WALL

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Sepertinya Garena tidak kehabisan ide untuk membuat game Free Fire lebih menarik. Saat ini, kerap kita temukan hadiah Top Up gratis berupa skin Gloo Wall unik dengan melakukan Top Up dalam jumlah tertentu.

Top Up Bonus Blueprint

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Event top up satu ini menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para player. Karena dengan mendapatkan Blueprint, player menjadi lebih cepat dalam menukarkan hadiah impian pada Incubator.

Top Up Bonus Karakter

Sumber: YouTube Lyra Sigh

Free Fire tidak hanay sekedar merilis karakter saja, beberapa perilisan karakter terbaru, Free Fire juga menyelipkan event Top Up yang mana pemain bisa mendapatkan karakter secara gratis dan Diamond yang diinginkan.

Untuk video lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa menonton di bawah.


Dari sederet berbagai bonus Top Up yang ada di Free Fire, menurut Sobat Booyah sendiri bonus Top Up mankah yang paling berkesan dan kalian inginkan nantinya?

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...