Home Community Clever Girls Keluar Sebagai Juara Pro Ladies!

Clever Girls Keluar Sebagai Juara Pro Ladies!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya, salah satu turnamen yang dihelat oleh Komunitas Guild Free Fire Indonesia yaitu Pro Ladies telah menyelesaikan babak Grand Finals-nya pada kemarin malam, 5 April 2021.

Menghadirkan 12 tim yang telah melewati fase panjang dari babak liga hingga Play-Ins sebelum akhirnya bertemu di babak Grand Finals, persaingan tim pun berjalan cukup sengit.

Baca Juga: Tips Mudah Selesaikan Web Event Egg Hunting Free Fire (FF)!

Baca Juga: Gun Skin Ini Jadi Hadiah Rank Clash Squad Ranked Season 6 Free Fire (FF)?

Berlangsung dengan format best of six, tercatat ada 4 tim yang berhasil mencapai Booyah pada Grand Finals Pro Ladies semalam. Berikut, adalah daftar tim yang mendapatkan Booyah:

  • Match 1: CEO MONARCH
  • Match 2: NS LUV TEAM
  • Match 3: NS LUV TEAM
  • Match 4: CLEVER GIRLS
  • Match 5: VALKYRIE
  • Match 6: CLEVER GIRLS

Dengan raihan 2 Booyah di match keempat dan keenam, Clever Girls yang berhasil mengumpulkan 87 points sekaligus menjadi point terbanyak pada Grand Finals berhasil keluar sebagai juara turnamen Pro Ladies!

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga berhasil diamankan oleh Bounty Hunter 45 dan NESC Beauty setelah kedua tim ini berhasil mendapatkan 67 point dan 64 point.

Selamat untuk tim Clever Girls yang berhasil menjuarai turnamen Pro Ladies! Sobat Booyah juga bisa melihat sederet informasi seputar turnamen Pro Guild dan Pro Ladies di Instagram @komunitas.gffi.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...