Home Fun Yuk Simak Tips Menjadi Pro Player Ala Elhaya Gaming!

Yuk Simak Tips Menjadi Pro Player Ala Elhaya Gaming!

Hi Sobat Booyah!

Sebagian besar pemain Free Fire kerap mendambakan menjadi seorang pro player. Namun perlu Sobat Booyah ketahui, bahwa pro player sendiri dulunya juga berawal dari seorang pemula.

Walaupun begitu, tentu saja menjadi pro player harus memiliki skill dalam bermain Free Fire yang di atas rata-rata. Hal ini tentu saja menjadi syarat wajib untuk dapat bersaing di kancah nasional ataupun internasional.

Baca Juga: Jess No Limit Beli Akun Sultan Free Fire! Berapa Harganya?

Baca Juga: Bocoran Mode Free Fire Terbaru: Capture the Flag

Dan bagi kalian yang memang ingin menggapai mimpi sebagai seorang pro player di game Free Fire, Elhaya Gaming membagikan tips cara mewujudkan hal tersebut dalam channel YouTube-nya.

Sebelumnya, Elhaya menegaskan bahwa bagi kalian yang ingin menjadi pro player, tidak semua orang yang bermain game Free Fire nantinya akan menjadi seorang pro player nantinya.

“Gua ditegasin ya, bahwa orang yang bermain Free Fire tidak semuanya harus menjadi pro player, lo harus tahu dan terima dulu kenyataan itu” Ungkap Elhaya pada channel YouTube pribadinya.

Ia melanjutkan, hal pertama yang menjadi syarat untuk menjadi profesional player adalah harus memiliki bukti atau pernah menjadi juara pada suatu turnamen. Karena dengan bukti tersebut, bukan kalian yang mencari tim esports tetapi tim esports yang justru akan mencari kalian dengan prestasi yang telah kalian raih.

Kemudian, hal kedua yang perlu kamu ketahui dan lakukan agar lebih memiliki peluang besar sebagai pro player ialah bergabung kedalam komunitas Free Fire atau akademi dari tim esports yang memang telah banyak sekarang.

“Hal yang tidak kalah penting adalah masuk ke dalam komunitas atau akademi esports yang menjadi akar dari pro player. Dan perlu diketahui tidak semua tim esports memilki akademi. Salah satu yang punya akademi itu tim Rosugo Esports dan Star8 Esports“jelas Elhaya.

Selain itu, Elhaya menambahkan tidak hanya komunitas dan akademi, banyak profesional lahir dari Clan, seperti Nesc.Id dan Clan besar lainnya yang penting memiliki niat untuk uasaha,

Kesiapan mental, menjadi hal mutlak yang harus dimiliki oleh pro player. Elhaya menyampaikan mental yang kuat sangat diperlukan, karena banyak hal pahit yang harus kamu rasakan ketika menjadi pro player.

Terakhir, hal penting lainnya ialah menyelesaikan sekolah dan meminta restu orang tua. Menurut Elhaya, dua hal tersebut menjadi dasar keberhasilan seseorang dalam meraih mimpinya, tidak terkecuali menjadi seorang pro player.

Untuk penjelasan lebih lengkapnya dari Elhaya Gaming, kalian bisa melihat penjelasan lengkapnya pada video di bawah!


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah senada dengan Elhaya Gaming tentang tips menjadi pro player yang harus ditempa?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...