Home Tips 3 Tips Sederhana Untuk Menjadi Pro Player Free Fire Ala Lurah Gaming!

3 Tips Sederhana Untuk Menjadi Pro Player Free Fire Ala Lurah Gaming!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire adalah salah satu game mobile yang paling populer di berbagai kalangan. Selain ramah terhadap smartphone dengan spesifikasi rendah, game Free Fire pun sangat tepat dimainkan ketika sedang berkumpul bersama.

Mengingat ada lebih dari 80 juta pemain aktif Free Fire setiap harinya, tentunya hal ini tidak menutup kemungkinan bila sebagian besar pemain Free Fire mendambakan menjadi seorang pro player.

Baca Juga: Alasan Kenapa Shotgun Menjadi Salah Satu Senjata yang Wajib Dibawa di Free Fire

Baca Juga: Lurah Gaming Berikan Tips Push Rank Free Fire untuk Pemula!

Nah, bagi Sobat Booyah yang masih bingung cara bermain Free Fire agar lebih profesional. Berikut Lurah Gaming telah membagikan tips sederhana untuk menjadi seorang pro player.

Penasaran tips apa saja yang bisa membuat permainan Free Fire Sobat Booyah lebih jago? Yuk simak penjelasannya di bawah!

Miliki Sensitivitas Favorit Sendiri

Sumber: Booyah.co.id

Sensitivitas memiliki peran penting bagi kenyaman bermain game Free Fire. Oleh sebab itu, banyak di antara player Free Fire kerap meniru sénsitivitas YouTuber ataupun pro player. Meskipun tidak sepenuhnya salah, namun alangkah lebih baik bila mengatur sénsitivitas sesuai dengan handphone yang kalian miliki.

Tidak masalah, apabila Sobat Booyah meniru sénsitivitas dari YouTuber ataupun pro player, tetapi yang harus dipastikan, kalian bisa nyaman dengan sensitiftas tersebut. Hal itu untuk memberikan kelancaran dalam bermain game Free Fire.

Gunakan Sisi Kanan untuk Menembak

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Strategi dalam menembak musuh sangatlah penting dalam bermain Free Fire. Sobat Booyah bisa mengatur posisi menembak untuk lebih mudah dalam hal menjatuhkan musuh.

Ketika Sobat Booyah memiliki cover, seperti bangunan, pohon dan lainnya, disarankan untuk menembak dari bagian sisi kanan, karena kursor yang digunakan lebih nyaman dan mudah apabila dari sisi tersebut.

Mendengarkan Langkah Musuh Adalah Wajib

Sumber: YouTube Lurah Gaming

Mendengarkan step/langkah musuh merupakan salah satu cara agar lebih berwaspada dari serangan musuh secara tiba-tiba. Beberapa player kerap mengabaikan langkah musuh, hal itu sering menyebabkan sebagian besar player kalah dalam pertempuran.

Langkah musuh bisa didengar dengan jelas, apabila Sobat Booyah menggunakan headset, selain itu kalian bisa mengatur efek suara pada game Free Fire dalam volume tinggi, sehingga bisa memudahkan dalam mendengarkan langkah musuh.

Apabila Sobat Booyah ingin mendengarkan penjelasan lebih lengkap, bisa menonton video Lurah Gaming di bawah ini!


Itulah beberapa tips sederhana yang bisa Sobat Booyah terapkan agar lebih jago dalam bermain Free Fire. Menurut Sobat Booyah, apakah ada tips lain yang bisa meningkatan kemampuan bermain Free Fire? Sobat Booyah bisa bagikan di kolom komentar ya!

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...