Home Highlight DRNX•Razor Bagikan Tips Agar Dilirik Tim Esports Free Fire!

DRNX•Razor Bagikan Tips Agar Dilirik Tim Esports Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi pemain profesional dari sebuah tim esports profesional tentunya menjadi salah satu dambaan bagi banyak pemain Free Fire. Menjadi idola serta mampu berprestasi di kancah game merupakan salah satu alasan kenapa pemain profesional sekarang hadir layaknya cita-cita baru.

Walaupun begitu, tentu saja untuk bisa menjadi pemain profesional bukanlah perkara yang gampang. Dibutuhkan jam terbang yang tinggi di Free Fire hingga mampu handal bermain dan tentunya memikat tim esports kenamaan.

Baca Juga: Frost Diamond Beli Akun Free Fire Seharga 108 Juta Rupiah! Apa Saja Isinya?

Baca Juga: Grand Final MAX Alpha Series Hadirkan Komik dan Lagu Bertema Free Fire!

Tetapi bagi Sobat Booyah yang memang berminat untuk menjadi pemain profesional, DRNX•Razor yang merupakan punggawa terbaru dari Dranix Esports akan secara khusus membeberkannya untuk kalian!

Penasaran apa saja tips yang musti dilakukan agar bisa ditarik tim esports Free Fire dari DRNX•Razor? Yuk simak penjelasannya di bawah.

Jangan Mudah Menyerah dan Gali Semua Ilmu Bermain

Sumber: Dranix Esports

Tips pertama yang diberikan oleh pemain bernama asli Shahin Taskhir ini adalah, jangan pernah Sobat Booyah berkeinginan untuk menyerah. Selalu kejar impian Sobat Booyah hingga berhasil mendapatkannya.

Untuk urusan menjadi pemain profesional Free Fire, langkah tidak menyerah yang Sobat Booyah bisa tunjukkan salah satunya adalah dengan selalu mencari ilmu-ilmu baru di Free Fire.

Ilmu-ilmu di Free Fire ini bisa berupa bagaimana cara melakukan aim yang baik dan benar, positioning, komunikasi antar teman dan juga banyak hal lainnya.

Nomorsatukan Attitude

Sumber: Dranix Esports

Attitude atau sikap menjadi hal yang patut kalian junjung tinggi jika ingin ditarik ke dalam tim esports profesional. DRNX•Razor menjelaskan, akan percuma seluruh skill yang Sobat Booyah miliki jika kalian memiliki sikap yang buruk.

Selalu Berikan yang Terbaik di Setiap Turnamen

Sumber: Dranix Esports

Tak jarak, tim esports profesional akan blusukan ke berbagai turnamen komunitas dan daerah untuk mencari bibit-bibit unggulang, hal inilah yang menurut DRNX•Razor bisa manfaatkan nantinya.

Walaupun kalian nantinya berada di sebuah tim yang Sobat Booyah rasa kurang memiliki perkembangan, DRNX•Razor memberikan saran untuk kalian agar tetap memberikan performa yang terbaik di setiap turnamen yang diikuti.

Mulailah dari Turnamen Kecil

Sumber: Dranix Esports

Pemain profesional yang besar dari mengikuti turnamen kecil, inilah nampaknya prinsip yang DRNX•Razor pegang dan bisa kalian terapkan. Mulailah untuk melatih chemistry, komunikasi, dan kerja sama dari turnamen yang kecil.

Jika merasa sudah cukup dan mendapatkan hasil yang baik di berbagai turnamen kecil, DRNX•Razor baru memberikan lampu hijau bagi Sobat Booyah untuk bisa berkiprah di turnamen yang lebih besar.

Dengan begitu, nantinya lambat laun Sobat Booyah akan semakin pandai dan naik kelas. Jika suatu saat mampu bersaing dengan tim profesional, akan semakin terbuka lebar peluang untuk dapat ditarik ke tim esports profesional.

Jangan Pernah Mengemis Masuk ke Tim Esports

Sumber: Dranix Esports

Apabila ingin bisa dilirik ke tim esports, DRNX•Razor tidak membenarkan tindakan mengemis ke tim esports agar bisa masuk. Alih-alih melakukan hal tersebut, Sobat Booyah harus menunjukkan sehebat apa kemampuan di turnamen.

Tidak hanya itu saja, DRNX•Razor juga berpesan “Buatlah tim esports esports yang mencari kalian, bukan malah mengemis-ngemis masuk tim esports.”

Jangan Lupa Selalu Berdoa

Sumber: Dranix Esports

Terakhir, setelah melakukan berbagai usaha serta tindakan jangan lupa untuk selalu berdoa agar nantinya segala keinginan dan harapan kalian bisa berjalan mulus sesuai dengan rencana dan pengorbanan.


Nah, itulah tadi beberapa tips yang bisa Sobat Booyah lakukan agar bisa lebih dilirik oleh tim esports Free Fire. Apakah Sobat Booyah sudah siap menantang diri untuk berkiprah sebagai pemain profesional?

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...