Home Tips Tips Cepat Push Rank Season 17 Free Fire!

Tips Cepat Push Rank Season 17 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya Free Fire telah memasuki Season Ranked ke-17. Walaupun tidak ada perubahan yang ada di dalam game, tentu saja hadirnya Season baru tetap menjadi hal-hal yang ditunggu para player.

Ini dikarenakan, hadirnya Season baru membuat player bisa menargetkan untuk berada di Rank yang lebih baik dari Season sebelumnya. Walaupun begitu, tentu saja hal tersebut bukanlah perkara yang mudah.

Baca Juga: Cavella Mengaku Salah, Pentingnya Attitude Bagi Player Free Fire!

Baca Juga: Tips Aman Menggunakan Kendaraan di Free Fire!

Maka dari itu, untuk bisa mencpai Rank tertinggi pada Ranked Season 17 Free Fire, berikut ada beberapa tips yang bisa Sobat Booyah lakukan nantinya!

Bermainlah Squad Atau Duo

Tidak bisa dipungkiri, bermain bersama teman akan membawa kesenangan tersendiri karena ada orang yang bisa diajak komunikasi. Tetapi selain itum, bermain dengan teman juga akan semakin mudah dalam mendapatkan rank tinggi terlebih jika memiliki teman yang jago.

Pelajari META Pro Player

Pemain Profesional tentu saja menjadi salah sosok yang bisa kalian jadikan patokan dalam bermain. Kalian juga bisa mempelajari gaya permainan berbagai pro player dalam turnamen seperti FFML Season II dan mengadaptasinya pada push rank Free Fire.

Jagalah Mood Bermain

Tidak hanya dalam urusan skill bermain, ketika ingin melakukan push rank di Free Fire, mood adalah hal yang harus Sobat Booyah perhatikan. Tentu saja, jika Sobat Booyah memiliki mood yang jelek bukan tidak mungkin turun rank malah yang akan didapatkan Sobat Booyah jika memaksakan bermain.

Berhentilah Bermain Jika Minus Beruntun

Ketika push rank, janganlah terlalu ngotot dan memaksakan segalanya. Terlebih lagi jika Sobat Booyah mendapatkan minus beruntun, lebih baik berhentilah untuk bermain sejenak karena ini bakal membuat mood kalian jelek.


Nah, itulah taid merupakan sederet tips jika Sobat Booyah ingin melakukan push rank Free Fire di Season 17 ini. Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk bermain dan mencapai rank terbaik?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...