Home Tips Maksimalkan Rafael di Free Fire dengan Tips Berikut!

Maksimalkan Rafael di Free Fire dengan Tips Berikut!

Rafael merupakan salah satu karakter di Free Fire yang memiliki skill tidak akan terlihat di dalam mini map ketika melakukan tembakan dalam beberapa detik. Tentunya skill karakter Rafael ini sangat berguna untuk kalian yang sering memakai Peredam Suara.

Baca Juga: Tutorial Daftar dan Download Free Fire Advance Server Mei 2020

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Memulai Permainan di Free Fire!

Skill karakter Rafael adalah skill ekslusif yang ada di dalam Game Free Fire. Tapi, tahukah kalian cara memanfaatkan karakter Rafael dengan efektif? Ini dia tips memakai karakter Rafael di Free Fire!

Manfaatkan Skill Moco

Sumber : booyah.co.id

Karakter Moco memiliki skill dapat menandai musuh dalam beberapa detik. Kalian dapat menggunakan salah satu slot skill Karakter Rafael dengan menempatkan skill karakter Moco di sana. Setelah kalian menembak menggunakan skill karakter Rafael, tentunya tanda musuh akan berada di map jika dipadukan dengan skill Moco.

Manfaatkan Skill Laura

Sumber : booyah.co.id

Hampir sama seperti karakter Moco, karakter Laura sangatlah cocok jika dipadukan dengan karakter Rafael. Dikarenakan skill karakter Rafael lebih cocok digunakan untuk senjata jarak jauh seperti senjata AR. Jadi, kalian bisa memakai skill karakter Laura pada salah satu slot skill Rafael untuk meningkatkan akurasi saat menggunakan Scope.

Membawa Peredam Suara dan Muzzle

sumber : booyah.co.id

Kalian bisa membawa kedua perlengkapan ini, karena skill Rafael juga memiliki cooldown. Jadi, saat skill karakter Rafael kalian sedang cooldown kalian bisa mengganti attachment Muzzle menjadi Peredam Suara.


Nah, itulah beberapa tips yang bisa kalian pakai jika menggunakan karakter Rafael. Menurut Sobat Booyah, mana kahtips yang paling cocok digunakan untuk karakter Rafael?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...