Home Fun Wajib Nonton! Inilah 3 Channel YouTube Keren Untuk Tips dan Trik Free...

Wajib Nonton! Inilah 3 Channel YouTube Keren Untuk Tips dan Trik Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Mungkin banyak sekali Sobat Booyah yang ingin mempelajari tips dan trik bermain Free Fire lewat YouTube, tapi tidak tahu channel siapa yang harus ditonton. Maka dari itu, kali ini booyah.co.id akan membagikan rekomendasi 3 channel YouTube yang suka membagikan tips dan trik bermain Free Fire buat player FF Indonesia.

Yuk langsung simak di bawah!

Baca Juga: CodeX Gaming Bagikan Cara Reload Cepat M1887 Setelah Update!

Baca Juga: 3 Karakter Yang Cocok Dipasangkan Dengan Miguel

D Ace Gaming

Jika Sobat Booyah mencari tips and trik di YouTube, mungkin yang pertama akan keluar kebanyakan video dari D Ace Gaming. D Ace Gaming adalah channel yang saat ini sedang naik daun untuk tips dan trik-nya, seperti tips headshot, cara barbar yang benar, tips agar tidak lag, dan lain-lain. Selain tips dan trik, D Ace Gaming sering melakukan challenge yang diminta oleh viewernya.

Ernest Stories

Ernest Stories adalah YouTuber yang sangat terkenal dengan konten tips dan triknya. YouTuber ini juga seorang pro player FF, jadi kalian bisa belajar banyak dari cara bermainnya. Jika Sobat Booyah ingin menonton video-video YouTube Ernest Stories, bisa klik disini.

Video Ernest yang paling terkenal adalah “CARA MUDAH JADI PRO PLAYER ! TRICK YANG DI GUNAKAN PRO PLAYER ! AUTO JAGO – FREE FIRE BATTLEGROUND”, yang saat ini sudah ditonton 3.9 juta kali.

Mishet One

Tidak seperti channel Ernest Stories dan D Ace Gaming, Mishet One kerap membagikan review pribadi untuk gameplay FF. Mishet One memiliki satu kesamaan dengan D Ace Gaming, yaitu videonya yang selalu berada di atas jika dicari kata kunci “Tips and Trik”. Salah satu video-nya yang paling terkenal adalah 50 tips and trik bermain Free Fire, yang sudah meraih 1,9 juta views.

Selain 50 tips and trik, Mishet One juga membagikan tips solo ranked, cara membuat trap untuk musuh, dan lain-lain. Jika Sobat Booyah masih pemula, kalian bisa mengklik playlist “Tips & Trik Free Fire” di channel-nya untuk belajar agar bisa lebih lihai bermain FF.


Siapa nih yang suka nonton tips and trik bermain Free Fire di YouTube? Kalau Sobat Booyah, suka nonton dari channel siapa? Bagikan di kolom komentar ya!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...