Home Tips Tips Singkat Ala Mishet One Ini Bisa Bantu Permainan Kalian Makin Apik!

Tips Singkat Ala Mishet One Ini Bisa Bantu Permainan Kalian Makin Apik!

Free Fire merupakan game pertempuran yang mengharuskan kalian untuk bisa bertahan sampai akhir pertandingan. Kalian bisa menyerang atau membunuh musuh dengan berbagai senjata atau item lainnya.

Tak hanya itu, Free Fire juga menyiapkan sejumlah karakter dengan kemampuan yang berbeda-beda yang dapat membantu kalian selama pertempuran berlangsung.

Baca Juga: Ini Keuntungan Memanfaatkan Strategi Tepi Zona di Free Fire

Baca Juga: Free Fire Jalin Kolaborasi Dengan Serial Netflix Money Heist, Bakal Hadirkan Mode dan Kostum Baru!

Bagi kalian yang mengalami kesulitan atau kurang maksimal dalam pertandingan, tak usah khawatir lagi, karena kali ini BOOYAHCOID akan membagikan beberapa tips singkat ala Mishet One yang bisa kalian lakukan.

Tips Duel By One Dengan Musuh

Sumber: Youtube (MISHET ONE)

Tips singkat yang pertama adalah cara untuk memenangkan pertempuran satu vs satu dengan musuh dari jarak yang dekat. Tips tersebut ialah jika kalian menggunakan senjata Shotgun, maka kalian harus memperhatikan bahwa Crosshair (arah tembakan) kalian sudah berwarna merah (bisa lihat pada gambar).

Hal ini akan membuat tembakan kalian bisa mengenai musuh dan bisa memaksimalkan setiap damage yang kalian berikan kepada musuh. Tips selanjutnya ialah jika kalian mendapati musuh menggunakan Shotgun, maka berilah jarak yang lumayan jauh karena Shotgun hanya bisa untuk jarak yang dekat, serta gunakan senjata SMG seperti MP40.

Tips Survive Sampai Akhir Pertandingan

Sumber: BOOYAHCOID

Bagi kalian yang lebih menyukai bermain aman, maka tips yang satu ini akan sangat berguna bagi kalian. Tips yang diberikan oleh Mishet One ialah memprediksi kemana zona akan berpindah, kalian harus menguasai semua tempat di map yang kalian mainkan.

Tips ini bukan hanya membantu kalian untuk survive saja, namun juga bisa mengetahui kemana musuh akan pergi dan bersembunyi, jadi yang harus kalian lakukan adalah mengenali tempat-tempat yang sekiranya baik untuk bersembunyi dan juga searah dengan zona aman.

Tips Looting ditempat Yang Banyak Musuh

Sumber: BOOYAHCOID

Tips kali ini sangat berguna bagi kalian yang senang turun ditempat yang high looting atau tempat-tempat yang sangat ramai pemain. Tips nya adalah kalian harus bisa sampai ditempat secepat mungkin, bahkan kalian harus bisa mendahului para pemain lainnya, dan usahakan harus mendapatkan senjata dahulu dibandingkan dengan item-item lainnya.

Hal ini akan membuat kalian bisa lebih mudah jika berhadapan dengan pemain yang sudah mempunyai senjata juga, atau menjadi kelebihan bagi kalian jika berhadapan dengan pemain yang belum memiliki senjata.


Itulah beberapa tips singkat yang dibagikan oleh Mishet One. Apakah sobat Booyah punya tips singkat lainnya?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...