Home Tips (REQUEST) Tips Memakai Senjata SVD di Free Fire!

(REQUEST) Tips Memakai Senjata SVD di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!p

Pada Free Fire, senjata Assault Rifle atau lebih dikenal senjata AR merupakan senjata yang dikenal sebagai senjata jarak jauh. Sebut contohnya yaitu senjata Groza, AK47, SCAR, dan lain-lain.

Dari berbagai jenis senjata AR, ada juga yang cenderung bertipe Sniper, yaitu senjata SVD. SVD adalah senjata AR yang sangat kuat, namun hanya bisa didapatkan dari Airdrop, Peta Harta, dan Bounty Token.

Baca Juga: SKS dan SVD di Free Fire, Lebih Kuat yang Mana?

Baca Juga: Mengupas Lebih Dalam Skill Karakter Baru Free Fire, Wolfrahh!

Tentunya, dengan tidak tersedia senjata ini secara bebas membuat kalian harus bisa memaksimalkan penggunaannya. Dan berikut, adalah 4 tips yang bisa kalian gunakan ketika sedang membawa SVD!

Memakai Semua Attachment

Sumber: Booyahcoid

Senjata SVD dapat dilengkapi attachment Peredam, Muzzle, Fore Grip, dan Magazine. Attachment-attachment ini memiliki fungsi untuk memperkuat senjata SVD. Jika Sobat Booyah bingung ingin memilih attachment Peredam atau Muzzle, sangat disarankan untuk menggunakan attachment Muzzle.

Muzzle memiliki fungsi untuk menambah damage pada senjata, artinya jika sebelumnya damage yang dihasilkan SVD adalah 120, maka setelah ditambahkan Muzzle bisa mencapai 130 lebih.

Ini akan membuat Sobat Booyah membunuh musuh hanya dengan 2 kali tembakan. Lalu, Sobat Booyah bisa memakai attachment Fore Grip untuk membuat peluru lebih terarah dan memakai attachment Magazine untuk menambah jumlah peluru yang dipakai di senjata. Sobat Booyah bisa memakai semua attachment ini level 3.

Dipasangkan Dengan Senjata SMG

Sumber: Booyahcoid

Karena senjata SVD adalah senjata jarak jauh dan jeda setiap menembak, Sobat Booyah harus mempersiapkan senjata SMG untuk menyerang musuh dalam jarak menengah dan dekat. Baik itu senjata MP40, Thompson, P90, MP5, dan lain-lain.

Jika Sobat Booyah tidak bisa memakai senjata Submachine Gun (SMG), Sobat Booyah bisa memakai senjata lain yang bisa dipakai untuk menyerang musuh jarak menengah atau dekat. Dan juga, pastikan senjata yang dipasangkan dengan SVD memiliki rate of fire yang tinggi agar musuh yang berada di jarak menengah atau dekat bisa lebih cepat mati.

Memakai Karakter Wolfrahh

Sumber: Booyahcoid

Pada update Juni kemarin, Free Fire menambahkan karakter baru yaitu Wolfrahh. Wolfrahh memiliki skill yang bernama Limelight yang mampu meningkatkan damage pada badan musuh namun dengan konsekuensi damage pada kepala berkurang.

Tentu saja ini akan membantu Sobat Booyah dalam meningkatkan damage SVD. Jika Sobat Booyah memakai attachment Muzzle dan karakter Wolfrahh, damage SVD akan menjadi sangat kuat.

Memakai karakter Wolfrahh juga membantu Sobat Booyah meningkatkan damage jika tidak menemukan muzzle.

Jangan Fokus Pada Satu Musuh

Sumber: Booyahcoid

Saat Sobat Booyah sudah menemukan sasaran yang pas untuk ditembak ketika menggunakan SVD, pasti Sobat Booyah akan fokus pada satu musuh saja. Jika Sobat Booyah fokus pada satu musuh, itu akan menjadi kesalahan besar.

Karena, ada kemungkinan datangnya musuh lain yang sedang mengatur senjatanya untuk menembak kepala Sobat Booyah. Selain itu, bisa saja musuh lain datang dari belakang Sobat Booyah yang akhirnya Sobat Booyah tidak dapat melawan dan berakhir kalah.

Walaupun sudah menemukan musuh, jangan fokus pada musuh itu saja. Baik memakai senjata SVD maupun tidak. Sobat Booyah bisa mengawasi musuh tersebut sambil mengawasi sekitar agar tidak kalah.


Itulah 3 tips penting yang bisa kalian terapkan ketika memakai SVD. Selain tips di atas, apakah kalian juga memiliki saran lain ketika menggunakan SVD?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...