Home Tips Terkena Rush Musuh Tapi Tidak Punya Gloo Wall? Tips Ini Bakal Membantu!

Terkena Rush Musuh Tapi Tidak Punya Gloo Wall? Tips Ini Bakal Membantu!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, selain adanya senjata, ada juga berbagai item lain yang membantu Sobat Booyah untuk dapat bermain salah satunya adalah item Gloo Wall yang mampu melindungi dari serangan musuh.

Memiliki efek yang cukup vital di dalam pertempuran, tetapi bgaimana seandainya jika Sobat Booyah terkena rush musuh tapi tidak memiliki Gloo Wall karena kehabisan atau memang tidak punya dari awal?

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Unik Kapella Free Fire!

Baca Juga: Melihat Lebih Dekat Throne Eksklusif Event Vengeance

Tenang saja, untuk menjawab persoalan tersebut, BOOYAHCOID memiliki berbagai tips untuk membantu Sobat Booyah agar tidak terkena rush musuh dan mati.

Gocek Musuh

Langkah pertama yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah dengan cara melakukan gocekan. Tentunya hal ini akan semakin mudah untuk dilakukan jika Sobat Booyah terkena rush musuh di dalam rumah.

Walaupun begitu, jika berada di luar rumah atau open field, gocekan yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah dengan cara melakukan lari zig-zag agar musuh kesusahan dalam membidik kalian.

Secepatnya Cari Obstacle Lain

Ketika melakukan gocekan ke musuh, Sobat Booyah harus berfikir untuk mencari obstacle lain yang sekiranya aman dan dekat dengan kalian. Tentu saja, obstacle ini harus membuat musuh menjadi susah untuk menembakkan peluru.

Dengan begini, musuh tentunya malah harus mengikuti kalian. Dan apabila mereka lengah, justru Sobat Booyah bisa memanfaatkan keadaan dan justru balik menembaki musuh.

Jangan Panik

Ketika terkena rush terlebih saat tidak memiliki Gloo Wall untuk berlindung, tetaplah tenang dan usahakan jangan panik apalagi yang berlebih. Ini hanya akan membuat kalian melakukan kesalahan.

Ketenangan menjadi kunci utama terutama saat melakukan gocekan ke musuh. Dengan tenang dan berpikiran dingin, Sobat Booyah akan semakin mudah menggocek musuh nantinya.

Serang Balik Jika Musuh Terkecoh atau Tidak Mengetahui Lagi Posisi Kalian

Jika Sobat Booyah sudah berhasil mengecoh musuh dan kebingungan dalam mencari kalian, langkah terakhir yang bisa Sobat Booyah lakukan adalah dengan cara menyerang balik musuh.

Terlebih lagi, jika musuh dalam kondisi yang kurang baik ini bisa menjadi malapetaka bagi musuh itu sendiri. Ini dikarenakan biasanya player akan all out dalam melakukan rush dan tak jarang kurang memperhatikan kondisinya sendiri.


Dari sederet tips di atas, tentunya ini akan menjadikan Sobat Booyah tidak perlu pusing lagi saat terkena rush musuh walaupun tanpa memiliki Gloo Wall!

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...