Home Fun Ini Alasan Kenapa Strategi di Ranked dan Turnamen Free Fire Berbeda!

Ini Alasan Kenapa Strategi di Ranked dan Turnamen Free Fire Berbeda!

Hi Sobat Booyah!

Dengan sederet player yang bermain hingga menjadi Free Fire sebagai game dengan jumlah player di Indonesia, tentu saja game ini juga memiliki berbagai turnamen entah itu yang diselanggarakan secara resmi atau dihadirkan oleh komunitas.

Tetapi, tentunya dalam mengikuti turnamen Sobat Booyah harus memiliki strategi yang tepat untuk dapat menjadi juara. Strategi yang kalian gunakan jugalah tidak bisa sepenuhnya sama saat bermain di Ranked.

Baca Juga: Hari Ini Ulang Tahun, Berikut Sederet Fakta Unik Kapella Free Fire!

Baca Juga: Terkena Rush Musuh Tapi Tidak Punya Gloo Wall? Tips Ini Bakal Membantu!

Kenapa strategi di Ranked tidak bisa sepenuhnya diterapkan di turnamen? Berikut BOOYAHCOID menghadirkan alasannya untuk Sobat Booyah!

Di Turnamen, Permainan Kalian Tidak Bisa Sebebas Ketika Ranked

Ketika bermain Ranked, tentu saja Sobat Booyah bisa lebih melakukan apa yang diinginkan ketika bermain. Entah itu melakukan trolling ataupun melakukan kesalahan-kesalahan.

Tetapi hal tersebut berbeda ketika berada di turnamen. Sobat Booyah dituntut harus fokus sampai akhir dan tidak bisa sembarangan melakukan rush ke musuh karena harus memperhitungkan segala sesuatunya.

Berbeda dengan Ranked, di Turnamen Tentu Juara Adalah yang Utama

Ketika ranked, tentunya posisi kuranglah menjadi pengaruh bagi Sobat Booyah. Tetapi tentu saja hal tersebut tidak boleh terjadi ketika kalian memutuskan untuk mengikuti sebuah turnamen.

Juara adalah target yang harus dicapai ketika bermain di sebuah turnamen. Maka dari itu, tentu jika kalian menggunakan strategi di ranked sepenuhnya akan membawa kekalahan karena kurang matang.

Di Ranked Apabila Menjadi Terakhir Bisa Bermain Lagi, Tidak Sama dengan Turnamen

Melanjutkan poin sebelumnya, ketika kalian bermain di Ranked tentu saja Sobat Booyah bisa bermain sepuasnya dengan hasil yang diinginkan. Hal tersebut sayangnya tidak bisa Sobat Booyah lakukan ketika turnamen.

Pada turnamen, tentu saja biasanya ada pembatasan match yang dilakukan. Untuk bisa menjadi juara dan memiliki poin yang besar, setiap matchnya kalian tidak boleh melakukan kesalahan yang sama seperti di Ranked.


Nah, itulah tadi beberapa alasan yang menjadikan turnamen dan Ranked sangatlah berbeda dan Sobat Booyah tidak bisa menerapkan strategi ranked di dalam turnamen sepenuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...