Home Highlight Punya Keinginan Menjadi YouTuber Free Fire? Tips Berikut Wajib Diterapkan!

Punya Keinginan Menjadi YouTuber Free Fire? Tips Berikut Wajib Diterapkan!

Hi Survivors!

Semua orang pasti ingin mengembangkan bakat terpendam mereka. Salah satunya Survivors yang berbakat bermain game Free Fire ingin menjadi YouTuber seperti YouTuber idolanya.

Nah karena itu, Master Ottero ingin memberikan sedikit tips bagi Survivors semuanya bagaimana langkah-langkah untuk menjadi YouTuber Free Fire. Penasaran? Yuk Survivors simak tipsnya berikut!

Baca Juga: Cara Ini Ampuh Untuk Mengatasi Lag di Free Fire Bagi Smartphone Kentang!

Baca Juga: Elhaya Gaming Lelang Berbagai Jersey Untuk Penanganan COVID-19!

1. Berani Memulai

tips youtuber free fire

Jika kamu mempunyai keinginan, saatnya kamu bergerak Survivors, impianmu tidak akan tercapai jika kamu hanya diam di tempat. Tidak perlu minder jika masih belum memiliki peralatan yang memadai toh dahulunya sekelas Dyland Pros pun juga memulai dengan peralatan sederhana.

2. Perkenalkan Diri Kalian ke Orang Lain

Ketika kamu sudah memulai, mulailah membangun komunitas sendiri. Minta dukungan kepada teman bermain, lalu promosikan kanal YouTube-mu di semua komunitas, jangan malu ketika subscribers hanya sedikit Survivors! Orang sukses berasal dari bawah.

3. Berikanlah Ciri Khas

tips youtuber free fire

Di antara banyak konten kreator yang tersebar kalian harus memiliki ciri khas untuk dapat dikenal. Contohnya YouTuber Rendy Rangers dalam kanal YouTubenya selalu membahas bug yang ada di dalam game Free Fire, atau justru seperti Kapten Liong yang mereview berbagai penjual Diamond. Intinya adalah fokus pada konten yang Survivors pahami.

4. Ikuti Peraturan YouTube

Jika konten Survivors sudah jadi, mulailah mengupload konten. Tetapi tetaplah mematuhi peraturan YouTube yang benar dengan cara kamu membuat judul yang menarik, isi deskripsi, thumbnail menarik, serta beberapa pertaturan lain seperti masalah copyright.

5. Konten Menarik

tips youtuber free fire

Selain memiliki ciri khas, selalu perhatikan konten yang dibuat. Buatlah konten yang membuat para penonton terhibur seperti dengan memberikan editan yang lucu atau momen kocak. Karena semakin banyak yang terhibur, semakin banyak juga subscribers yang akan datang.

6. Belajar dari YouTuber Lainnya

Kamu bisa mempelajari hasil karya kanal YouTube lain dan kamu mulai menerapkan yang sudah kamu pelajari dari YouTuber lainya, Tetapi ingat jangan mencuri hasil karya orang lain ya Survivors, karena nanti akan kena copyright!


Dengan beberapa tips di atas, jadi tunggu apalagi Survivors? Mulailah membuat konten, kalian pasti bisa!.

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...