Home Tips (REQUEST) Tips Naik Zipline Free Fire dengan Aman!

(REQUEST) Tips Naik Zipline Free Fire dengan Aman!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini, Free Fire telah memiliki tiga map yang sangat luas yaitu map Bermuda, map Purgatory, dan map Kalahari. Untuk memudahkan para pemain menjelajahi map, Garena menambahkan vehicle, yaitu mobil Lamborghini, mobil Jeep, motor, dan beberapa lainnya.

Namun tidak hanya itu saja, Garena juga menambahkan sebuah hal unik yaitu Ziplane di setiap mapnya untuk memudahkan para pemain berpindah dari satu lokasi ke lokasi yang lain dengan cepat tentunya.

Baca Juga: 5 Hal Ini Buktikan Kamu Memiliki Skill Layaknya Pro Player Free Fire!

Baca Juga: Tips Efektif Memakai Karakter Wolfrahh di Free Fire

Tapi yang perlu diingat, tidak hanya Sobat Booyah saja yang ingin menaiki Zipline, pemain-pemain lain pasti juga ingin menaiki Zipline. Maka sudah tidak mengherankan jika sering ada pertempuran di sekitar Zipline.

Tenang, bagi kalian yang ingin menaiki Zipline secara aman dan menghindari pertempuran, berikut beberapa tips agar Sobat Booyah bisa menaiki Zipline dengan aman.

Memperhatikan Sekitar

Sumber: Booyahcoid
Sumber: Booyahcoid

Saat ingin menaiki Zipline, alangkah baiknya Sobat Booyah mengecek sekitar terlebih dahulu, apakah ada musuh atau tidak. Selain itu, Sobat Booyah juga harus mendengar apakah ada langkah kaki ataupun tidak. Jika Sobat Booyah tidak mengecek sekitar, Sobat Booyah bisa mati ditembaki saat menaiki Zipline.

Dan juga, Sobat Booyah juga harus melihat di Zipline, apakah terdapat musuh atau tidak. Karena tidak lucu jika Sobat Booyah berpas-pasan dengan musuh di Zipline, Sobat Booyah bisa mati ditembaki jika musuh tersebut sampai diujung duluan.

Maka dari itu, jika Sobat Booyah melihat musuh sedang di Zipline, ini bisa menjadikan keunggulang dengan Sobat Booyah bisa langsung menembaki musuh tersebut saat musuh sedang di Zipline atau Sobat Booyah bisa menunggu di dekat Zipline agar Sobat Booyah bisa menembakinya dengan senjata jarak dekat.

Memperhatikan Map

Sumber: Booyahcoid

Sebelum menaiki Zipline, Sobat Booyah bisa memasuki tempat yang aman untuk melihat map dan keadaan sekitar. Karena melihat map itu penting! Untuk melihat jika ada peperangan di sekitar tempat Sobat Booyah atau bisa melihat musuh yang sedang berkendara.

Jika ada peperangan di sekitar Sobat Booyah, Sobat Booyah bisa menunggu terlebih dahulu atau Sobat Booyah bisa ikut perang agar musuh di sekitar cepat mati. Jika tidak, Sobat Booyah bisa ditembaki musuh jika musuh melihat.

Mengecek Zipline

Sumber: Booyahcoid

Pasti Sobat Booyah pernah berpikir untuk memasang landmine di dekat Zipline kan? Betul! Hal tersebut juga sudah dipastikan telah dipikirkan oleh musuh. Maka dari itu, Sobat Booyah wajib melihat di sekitar Zipline apakah ada landmine atau tidak. Jika ada landmine di sekitar zipline, ada kemungkinan di ujung Zipline juga dipasangi landmine. Jadi, hati-hatilah jika ingin menggunakan Zipline.

Yang menjadi kunci dari ketiga poin di atas adalah kalian harus mengecek Zipline dari dua posisi. Jika kalian hanya mengecek satu posisi entah itu dari posisi kedatangan ataupun keberangkatan, sangat besar peluangnya kalian lengah dan mati di tangan musuh.


Dengan melakukan pembiasan 3 hal di atas, dijamin kalian nantinya tidak akan mati konyol dengan ditembaki musuh saat akan ataupun sedang menggunakan Zipline!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...