Home Fun 3 Skin Theme Box Paling Dicari Pemain Free Fire (Part 2)

3 Skin Theme Box Paling Dicari Pemain Free Fire (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game yang sangat populer bahkan mencapai 80 juta pemain setiap harinya. Dalam game Free Fire terdapat banyak sekali senjata yang bisa kalian pakai bahkan dapat memakai skin juga sama halnya seperti karakter.

Skin di Free Fire sendiri terdapat dua macamnya yaitu skin legend yang dapat ditampilkan di lobby Free Fire dan skin Theme Box yang tidak dapat ditampilkan di lobby Free Fire. Bagi kalian yang lebih suka memakai skin Theme Box dibanding dengan skin legend, kalian bisa memakai 3 skin ini loh!

Baca Juga: 4 Karakter Ini Akan Berguna Bila Kalian Berada di Luar Safe Zone!

Baca Juga: 3 Skin Theme Box Paling Dicari Pemain Free Fire!

Penasaran apa saja? Yuk langsung fokus ke pembahasan di bawah!

Pink Paradise

Sumber : booyah.co.id

Pink Paradise merupakan skin Theme Box yang bisa kalian dapatkan dengan membeli crate seharga 35 Diamond. Skin ini mencakup skin untuk senjata M4A1, MP5, VSS, dan juga M249. Skin ini memiliki performa yang unik yaitu:

  • Rate of Fire(++)
  • Reload Speed(-)

Dengan penambahan rate of fire yang dapat meningkatkan kecepatan menembak kalian yang tentunya memberikan kelebihan pada senjata ini terlebih bagi kalian yang doyan cepat-cepat menghabisi musuh.

Sementara itu, pengurangan 1 status dari reload speed sebenarnya tidak terlalu memberikan pengaruh selama kalian sudah bisa membunuh lawan dalam satu kali isian.

Annihilator

Sumber : booyah.co.id

Mengemas beberapa senjata overpower seperti AK47, shotgun, VSS, dan MP5 dalam satu tempat, membuat skin senjata Annihilator ini sangatlah menarik untuk dibeli. Bukan hanya itu saja, skin senjata Annihilator ini juga memiliki performa yang bagus yaitu

  • Rate of Fire(++)
  • Magazine(-)

Hampir sama seperti skin senjata di poin pertama, skin ini menambah rate of fire yang dapat membunuh musuh dengan kecepatan tinggi. Terlebih lagi, pengurangan Magazine yang sebenarnya dapat diatasi dengan penggunaan Magazine di dalam game membuatnya seperti tidak memiliki pengurangan status.

Flaming Wolf

Sumber : booyah.co.id

Flaming Wolf merupakan skin senjata yang dilengkapi dengan senjata senjata utama yang biasa dipakai saat awal in-game. Seperti M4A1, MP40, SKS, dan Spas12 dengan performa sebagai berikut:

  • Accuracy (+)
  • Dan juga dapat meningkatkan Damage saat membawa satu senjata utama

Dengan penambahan accuracy tentunya skin senjata M4A1 dan SKS dapat digunakan untuk jarak jauh dan skin senjata MP40 serta Spas-12 dapat digunakan untuk jarak menengah.

Bukan hanya itu saja skin ini juga dapat meningkatkan damage saat membawa satu senjata utama yang tentunya sangat berguna bila kalian tanpa sengaja menemukan salah satu senjata dari skin ini pada awal game selain tidak adanya pengurangan status yang didapatkan.


Nah, itulah 3 skin Theme Box paling dicari oleh pemain Free Fire bagian kedua. Mana nih dari ketiga skin tersebut yang paling Sobat Booyah inginkan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...