Home Game Update Token Origins Flame UMP Booyah Day Bisa Dibeli dengan Gold dan FF...

Token Origins Flame UMP Booyah Day Bisa Dibeli dengan Gold dan FF Token!

Hi Sobat Booyah!

Origins Flame merupakan token yang digunakan untuk meng-upgrade Evo Gun Skin UMP Booyah Day. Jika sebelumnya token ini hanya bisa didapatkan di aftematch drop event Booyah Day, sekarang token ini bisa Sobat Booyah dapatkan dengan dua cara.

Sobat Booyah yang masih kekurangan bisa mendapatkan token ini dengan 2 cara yang terdapat di Shop yaitu membeli dengan menggunakan Gold dan juga FF Token yang kalian miliki.

Baca Juga: Tampilan Hadiah Event FF Hari Pahlawan, Candy Bounty Bundle

Baca Juga: Melihat 2 Hadiah Baru Dalam Elite Pass Exclusive Chest Ultrasonic Rave!

Berapa jumlah besaran Gold dan FF Token yang harus Sobat Booyah keluarkan untuk membeli Token Origins Flame UMP Booyah Day ini? Berikut adalah detailnya.

Menggunakan Gold

Sumber: booyah.co.id

Kamu bisa membeli token Origins Flame (UMP) dengan menggunakan Gold. Langkah awal untuk mendapatkan token ini adalah kamu bisa langsung menuju ke bagian Shop>Normal>Item di situ Sobat bisa menemukan token Origins Flame.

Kamu bisa membeli token Origins Flame (UMP) seharga 100 Gold saja.

Menggunakan FF Token

Sumber: booyah.co.id

Alternatif lain jika kamu hanya memiliki beberapa Gold saja, kamu bisa menggunakan FF Token untuk menukarkan menjadi token Origins Flame (UMP). Kamu bisa mendapatkan Token Origins Flame (UMP) di Shop>Redeem>FF Token lalu cari Origins Flame (UMP).

Kamu bisa memperoleh token Origins Flame (UMP) paling banyak 210 token dengan FF Token. Kamu hanya memerlukan 1 FF Token untuk bisa mendapatkan Token Origins Flame (UMP).


Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang masih belum memiliki level maksimal di Evo Gun Skin UMP Booyah Day segera beli Token Origins Flame UMP dan raih statistik maksimal yang ditawarkan!

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...