Home Fun Perlu Upgrade Armor? Berikut Lokasi Toolbox pada Map Kalahari Free Fire

Perlu Upgrade Armor? Berikut Lokasi Toolbox pada Map Kalahari Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan salah satu game yang memiliki misi bertahan hidup untuk mencapai kemenangan. Dalam melakukan pertahanan dibutuhkan strategi dan perlengkapan yang cukup untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Selain item penting, seperti peluru, Gloo wALL dan lainnya, salah satu aspekyang sangat membantu dalam bertahan hidup adalah armmor. Semakin tinggi level armoryang kita miliki, maka semakin besar kuat dan besar peluang untuk menang ketika bertemu lawan.

Baca Juga: Tips Ini Bakal Bantu Kalian Menang di Mode Rampage 2.0 Free Fire!

Baca Juga: Mode Cold Steel Kembali Hadir di Free Fire, Ini Cara Mainnya!

Untuk menaikan level armor, Free Fire memberikan item Toolbox yang dapat melakukan upgrade. karena itu, kalian harus berusaha untuk mencari lokasi yang menyimpan Toolbox tersebut.

Mengingat, map Kalahari kini telah masuk dalam mode Ranked, maka kamu perlu mengetahui lokasi Toolbox. Sehingga Armor dapat dilakukan proses upgrade. Berikut lokasi Toolbox di map Kalahari!

Foundation

Sumber: Booyah.co.id

Kalahari merupakan daerah gurun pasir, hal itu menyebabkan sebagian besar bangunan mengalami kerusakan. Foundation merupakan salah satu bangunan tua, meski begitu terdapat banyak item yang bisa kamu peroleh di sana. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa menemukan Toolbox pada reruntuhan bangunan lantai kedua.

Command Post

Berbeda dengan Foundation, daerah Command Post, memiliki banyak tenda serta banguan tua yang belum mengalami kerusakan. Untuk menemukan Toolbox Sobat Booyah perlu mencari tower yang bersebelahan dengan kontainer.

The Sub

Sumber: Booyah.co.id

Daerah ini merupakan salah satu area yang cukup unik pada map Kalahari, karena terdapat kapal selam yang telah rusak. Tidak hanya unik, pada daerah ini pun kaya akan looting-an, di tambah lagi dengan adanya Toolbox yang bisa kamu temukan pada bagian luar kapal sebelah kanan kontainer dekat dengan tenda.

Santa Carina

Sumber: Booyah.co.id

Tidak hanya kapal selam, pada map Kalahari pun memiliki bangkai kapal pesiar yang terdampar di pesisir sungai. Untuk menemukan Toolbox, Sobat Booyah hanya perlu menunju ke sisi kiri kapal yang terletak bersebelahan dengan tanaman.

Stone Ridge

Sumber: Booyah.co.id

Hampir sama dengan daerah Foundation, pada daerah Stone Ridge ini banyak sekali ditemui bangunan tua seperti rumah penduduk yang tidak memiliki atap.

Dengan banyaknya bangunan tersebut, daerah Stone Ridge ini memiliki banyak item untuk di looting, yang dilengkapi dengan adanya Toolbox untuk menambah level armor. Sobat Booyah bisa menemukan Toolbox dengan mudah, karena terletak pada bagian awal bangunan.

The Maze

Sumber: Booyah.co.id

The Maze adalah sebuah bangunan layaknya labirin dengan arsitektur besar yang dibangun di gurun pasir. Sobat Booyah bisa menemukan Toolbox pada bagian bawah bangunan utama yang ada di daerah The Maze.


Itulah beberapa lokasi Toolbox yang bisa kamu temukan pada map Kalahari. Apakah ada lokasi Toolbox lain yang belum disebutkan di atas? Kamu bisa tulis di kolom komentar ya Sobat Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...