Home Fun Top Global Badges Dibalap Orang India, Ini yang Dilakukan Dyland Pros!

Top Global Badges Dibalap Orang India, Ini yang Dilakukan Dyland Pros!

Hi Survivors!

Seperti yang kalian ketahui, sebagai game Battle Royale mobile dengan pemain terbanyak di Indonesia, Free Fire memiliki berbagai fitur menarik yang tidak tersedia pada game yang serupa.

Salah satunya adalah hadirnya Top Badges. Bisa didapatkan dengan membeli Badges dari Elite Pass. Tentu saja ada kebanggaan tersendiri jika nama kalian bisa bertengger di posisi puncak seperti apa yang dilakukan oleh Dyland Pros yang memang dikenal sebagai seorang Sultan.

Baca Juga: Sultan Bebas! Akun Free Fire Termahal Di Dunia Ternyata Milik Dylan Pros!

Baca Juga: Sebelum Jadi “Sultan”, Ini Cerita Di Balik Kesuksesan Dyland PROS!

top global badge
Sumber: Dyland Pros

Tetapi, baru-baru ini ternyata ada pemain Free Fire lain yang mampu menandingi dan menyingkirkan Dyland Pros dari Top Global Badgse. Orang India tersebut sukses membawa Dyland Pros ke posisi kedua.

Dyland Pros yang mengetahui hal tersebut lalu tidak bisa tinggal diam. Demi mebalikkan pride yang dimiliki, ia langsung memborong lagi Badges untuk dapat kembali ke posisi puncak Top Global Badges!

Penasaran berapa Diamond yang harus dikeluarkan dan apakah Dyland Pros berhasil membawa akun Free Fire-nya kembali ke tahta Top Global Badges? Kalian bisa melihat cuplikan lengkapnya pada video di bawah!


Kalau menurut kalian sendiri, berapa uang yang harus digelontorkan untuk bisa setidaknya menyamai capaian Top Global Badges yang dimiliki oleh Dyland Pros?

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...