Home Fun 100 Ribu Kill! Inilah Pemain Free Fire dengan Kill Terbanyak di Dunia

100 Ribu Kill! Inilah Pemain Free Fire dengan Kill Terbanyak di Dunia

Hi Survivors!

Dirilis pertama kali pada tahun 2017, tidak terasa Free Fire bakal segera memasuki tahun ketiga. Tentunya selama itu, telah ada jutaan game yang dilakoni pemain dan bahkan juga telah tersaji milyaran kill.

Tetapi, apakah pernah kalian merasa penasaran siapakah pemain Free Fire yang memiliki jumlah kill terbanyak sejauh ini? Untuk itu, kita bakal langsung mengeceknya dan melihat akun tersebut!

Baca Juga: 5 Jenis Pemain yang Paling Disukai di Free Fire, Apakah Kamu Salah Satunya?

Baca Juga: 6 Tips yang Akan Membuat Kamu Jadi Lebih Jago Dari 80 Persen Pemain di Free Fire

kill free fire

Ternyata, pemain Free Fire yang berhasil mengoleksi kill terbanyak di seluruh dunia adalah orang Bangladesh. Ia adalah Mit Hasan yang telah menorehkan lebih dari 100 ribu kill hanya di ranked match.

Seperti yang kalian ketahui, jika bermain ranked match sangat kecil kemungkinan atau bahkan mustahil untuk menemukan bot. Jadi hampir bisa dipastikan, kill yang dimiliki Mit Hasan adalah murni permainan di atas rata-rata yang ia miliki.

Selain itu, Mit Hasan adalah seorang YouTuber. Ia kerap kali membagikan permainan Free Fire-nya pada kanal YouTube pribadinya yang bisa kalian langsung cek di sini.

Bahkan, untuk menunjukkan bagaimana keaslian 100 ribu kill yang didapatkannya, Mit Hasan mengunggah sebuah video khusus yang menunjukkan perkembangan kill-nya dari season ke season.


Kalau kalian sendiri, dengan season yang masih berjalan berapa kill yang berhasil kalian kumpulkan selama bermain Free Fire sejak menyentuhnya untuk pertama kali?

9 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...