Home Community Top Up Garena Shells dari Region Lain, Ternyata Resiko Terkena Ban!

Top Up Garena Shells dari Region Lain, Ternyata Resiko Terkena Ban!

Hi Sobat Booyah!

Melakukan top up tentunya sangat diperlukan untuk mendapatkan item di dalam suatu game, dan salah satunya adalah Garena Shells. Garena Shells sendiri adalah mata uang online yang bisa ditukarkan untuk membeli item-item di game Garena seperti Free Fire, CoDM dan AOV.

Harga Garena Shells juga akan berbeda-beda di setiap negara/region tergantung mata uangnya masing-masing, tetapi apakah kalian bahwa tau kalau sebenarnya kalian bisa di ban oleh Garena kalau ketahuan top-up Shells dari region lain?

Sumber: kiosgamer.co.id

Baca Juga: 2 Minggu, Garena Telah Banned Lebih dari 50 Ribu Akun Hacker!

Baca Juga: Selain Cheat, Rendy Rangers Ungkap Kenapa Akun Kalian Bisa Terkena Suspend dan Banned!

Dalam beberapa tahun terakhir ini, banyak players masih kerap melakukan top up Shells dari region lain dengan alasan murah dan lebih banyak jumlah Diamond/Kredit Point/UCash/dll. yang didapatkan in-game. Tidak sedikit seller illegal juga yang bertebaran online untuk menjual Shells, biasanya produk akan dilabel dengan judul seperti ‘Garena Shells All Region’.

Sobat Booyah, perlu diketahui bahwa membeli dari seller-seller tersebut dan membeli Shells dari region luar akan besar reskionya buat kalian. Seperti dilansir dari kiosgamer.co.id, jual beli Shells dari negara lain adalah hal yang dilarang dan bisa mengakibatkan akun-mu di suspend.

Untuk itu, apabila kamu ingin top up Shells, disarankan untuk memilih tempat resmi seperti kiosgamer.co.id. Selain top up Shells, kamu juga bisa melakukan top up mata uang in-game di berbagai game Garena, seperti Diamonds untuk Free Fire, Kredit Point untuk CoDM, dan yang lain-lainnya.

Jadi berhati-hatilah ya Sobat Booyah, dan belilah Garena Shells melalui jalur yang legal!

29 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...