Home Tips 2 Tips Ini Bisa Hancurkan Gloo Wall Lawan Secara Instan!

2 Tips Ini Bisa Hancurkan Gloo Wall Lawan Secara Instan!

Hi Sobat Booyah!

Gloo Wall merupakan sebuah perlindungan yang berbentuk tembok es. Gloo Wall menjadi item wajib bagi para pemain Free Fire. Pasalnya, mereka bisa bertahan dan menyerang dalam waktu yang bersamaan.

Gloo Wall memiliki tingkat perlindungan yang sangat tinggi, oleh karena itu sebagian pemain Free Fire merasa kesulitan dalam menghancurkan tembok es tersebut karena sangat alot dan membutuhkan banyak peluru untuk mehancurkannya.

Baca Juga: Tips Mendapatkan Headshot dengan Sniper di Free Fire!

Baca Juga: Beberapa Tips Tambahan Jika Ingin Menjadi Pemain Profesional di Free Fire

Untuk itu, bagi kalian yang ingin menghancurkan Gloo Wall dan membunuh musuh dengan mudah. Dua tips utama menghancurkan Gloo Wall ini bisa kalian coba!

1. Menggunakan Senjata M79

Sumber: Garena Free Fire

M79 atau biasa disebut senjata pelontar yang dapat menghancurkan segala bentuk pertahanan. M79 juga mempunyai damage yang cukup besar hingga setara dengan Landmine atau Granat.

Dengan damage yang besar, maka M79 mampu menghancurkan Gloo Wall dengan cepat, bahkan hanya dengan beberapa tembakan saja. Fokuskan tembakan kesisi kanan dan kiri Gloo Wall, agar damage area dari M79 dapat menghancurkan Gloo Wall sekaligus membunuh musuh yang bersembunyi dibelakang Gloo Wall tersebut.

2. Menggunakan Monster Truck

Sumber: Garena Free Fire

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan Monster Truck Free Fire. Monster Truck mampu menghancurkan apapun yang menghalanginya.

Bahkan Gloo Wall yang sekeras es pun dapat dihancurkan. Dengan kecepatan yang tinggi, maka Gloo Wall tersebut akan hancur dan kalian bisa membunuh musuh dengan mudah.


Itulah dua tips yang bisa kalian lakukan jika berhadapan dengan musuh yang menggunakan Gloo Wall sebagai perlindungannya. Tak hanya itu, dua tips tersebut juga bisa membantu kalian mendapatkan Booyah dengan mudah.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...