Home Game Update Event Cukup Top Up 100 Diamond, Dapatkan Gloo Wall Taunting Dino dan Emote...

Cukup Top Up 100 Diamond, Dapatkan Gloo Wall Taunting Dino dan Emote Doggie!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game Free Fire terdapat eventevent menarik yang dapat kalian ikuti dan salah satu event paling menarik adalah event Top Up. Pada event tersebut, kalian bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik hanya dengan melakukan Top Up saja.

Event Top Up ini juga biasanya akan di-reset setiap waktunya dengan hadiah yang berbeda-beda tentunya.  Pada Free Fire kali ini, terdapat 2 event Top Up terbaru dengan hadiah yang cukup menarik loh! Apa saja hadiah tersebut? Ini dia penjelasannya

Baca Juga: (REQUEST) Begini Cara Mengganti Nama Guild di Free Fire

Baca Juga: Cara Mendapatkan Kartu Penambah EXP dan Gold di Free Fire

Sumber : booyah.co.id

Dengan Top Up 100 Diamond, kalian bisa mendapatkan 2 hadiah sekaligus, yaitu Gloo Wall Taunting Dino dan juga Emote Doggie. Untuk event Top Up Gloo Wall Taunting Dino sendiri hanya berlaku untuk tanggal 24 hingga 30 Juni sedangkan event Top Up Emote Doggie bisa kalian dapatkan selama periode 21 hingga 27 Juni.

Untuk mendapatkannya pun sangat mudah, kalian hanya perlu untuk melakukan Top Up minimal 100 Diamond dan setelah kalian masuk ke Free Fire kalian, hadiah tersebut akan secara otomatis bisa kalian dapatkan.


Nah, itulah event Top Up terbaru yang bisa kalian dapatkan. Sobat Booyah sendiri sudah melakukan Top Up atau belum nih? Jangan lupa bagikan di bawah ya!

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...