Home Game Update Event Ayo Ajak Temanmu dan Dapatkan Bundle Duke Swallowtail Gratis!

Ayo Ajak Temanmu dan Dapatkan Bundle Duke Swallowtail Gratis!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game yang memiliki banyak player, Garena Free Fire seringkali mengeluarkan event menarik setiap bulannya. Tidak hanya membutuhkan Diamond, Garena pun kerap memberikan event secara gratis.

Kini, salah satu event gratis dari Garena Free Fire hadir kembali. Sobat Booyah akan mendapatkan Bundle Duke Swallowtail gratis hanya dengan mengumpulkan 1000 point dari Rebel Sharing Event.

Baca Juga: Mode Baru Rampage 2.0 Akan Segera Hadir, Ini Cara Mainnya!

Baca Juga: Bringers VS Liberi, Siap-siap Perang Faksi di Rampage 2.0!

Sumber: Boyyah.co.id

Sebelumnya, yang perlu kalian kethaui adalah event ini berlaku mulai tanggal 24-30 Juni 2020. Simak langkah-langkah berikut untuk mendapatkan Bundle Duke Swallowtail!

  1. Untuk mendapatkan 100 point, Sobat Booyah hanya harus login setiap hari selama masa event berlaku.
  2. Sobat Booyah bisa mendapatkan 100 point, dengan cara melakukan share link (klik copy link) dan pada setiap seseorang klik link yang telah Sobat Booyah bagikan, Sobat Booyah akan mendapatkan 100 point tambahan.
  3. Perlu Sobat Booyah ingat, link yang telah kamu share hanya bisa diklik maksimal 5 kali oleh teman-teman Sobat Booyah.

Dari penjelasan di atas, bisa terlihat bahwa Sobat Booyah setidaknya harus mengumpulkan 5 teman yang melakukan klik link dan juga melakukan login sebanyak 5 hari agar mendapatkan Duke Swallowtail.


Dengan hadiah yang menarik dan cukup gampang untuk diikuti, jadi tunggu apalgagi? Segeralah berpartisipasi pada Rebel Sharing Event dan dapatkan skin gratisnya!

91 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...