Home Esports FFML Season V Transfer Window Pertama, 3 Tim Ini Rombak Roster Untuk FFML Season V...

Transfer Window Pertama, 3 Tim Ini Rombak Roster Untuk FFML Season V Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Liga paling berkelas di Indonesia yaitu FFML Season V Divisi 1 telah dimulai dan sukses menyajikan perhelatan yang hebat di Week 1 kemarin. Memasuki Week 2, para tim diberi kesempatan untuk mengubah susunan pemain untuk memaksimalkan performa tim kedepannya.

Memasuki Week 2 ini, sudah ada 3 tim yang mengubah susunan pemain. Mulai dari perombakan besar-besaran The Pillars OPI, dan sayangnya pemain baru dari Bigetron Rosugo dan First Raiders Eclipse. Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca Juga: Tips Hadapi Lawan Pengguna Shotgun Charge Buster di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Penyebab Mengapa Loadout Tas Kaki Tak Laku di Free Fire (FF)

The Pillars OPI

Sumber: Instagram The Pillars Esports

Kolaborasi The Pillars Gladius dan OPI ESPORTS sepertinya tidak berjalan sesuai harapan. Bermain dengan roster baru The Pillars OPI, belum bisa memainkan performa terbaiknya pada Week 1 kemarin, sehingga harus melakukan perombakan besar-besaran agar bis tetap bertahan di Divisi 1.

Per tanggal 22 Februari, Seiro, Mutiaa, Yuuta, dan Kimzy resmi keluar dari tim The Pillars OPI. Dan untuk Bapiaa, kembali mengamankan kursi coach-nya. Hingga kini, tersisa 2 pemain saja yng masuk dalam roster The Pillars OPI di FFML Season V Divisi 1, yaitu:

  • TPXRAMAAAS
  • TPXFREYAA

Di sisi lain, IlhamXD resmi keluar dari roster tetap The Pillars OPI. Menurut Sobat Booyah, siapakah yang bakal mengisi kursi pemain yang kosong di tim The Pillars OPI ini?

Bigetron Rosugo

Sumber: Instagram Bigetron Esports

Lanjut ke Bigetron Rosugo, tim kolaborasi Rosugo Esports x Bigetron Esports ini mendatangkan pemain baru. Merupakan mantan pemain The Pillars Gladius yang pernah bermain di ajang internasional yaitu FFAC 2021, MyPutra resmi masuk menjadi pemain di tim Bigetron Rosugo.

Dengan kedatangan MyPutra di tim, bisa menjadi angin segar untuk Bigetron Rosugo menampilkan performa apiknya di Week 2 besok. Dan berikut ini, update roster terbaru dari tim Bigetron Rosugo.

  • BTRVON
  • BTRKEONG-
  • BTRFAIZZ
  • BTRGAMONZ28
  • BTRXEON77
  • BTRMYPUTRA

First Raiders Eclipse

Sumber: Instagram First Raiders

Menghadapi sistem klasemen baru, First Raiders Eclipse akan bermain di Week 2 FFML Season V Divisi 1 besok dengan 1 punggawa baru. Muhammad Fikri “Ikal” Haikal, resmi menjadi pemain baru di tim First Raiders Eclipse.

Sepertinya, punggawa baru tim First Raiders Eclipse ini bisa mendorong First Raiders untuk semakin meraih konsisten di papan klasemen atas pada FFML Season V Divisi 1. Berikut ini, roster terbaru dari tim First Raiders Eclipse.

  • FR JOKERR
  • FR DARKOL
  • FR DAVIDDZ
  • FR LOZZY
  • FR SOUZA
  • FR IKAL

Apakah ketiga tim akan menunjukkan performa yang lebih maksimal di Week 2 FFML Season V Divisi 1 besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...