Home Fun Ini Penyebab Mengapa Loadout Tas Kaki Tak Laku di Free Fire (FF)!

Ini Penyebab Mengapa Loadout Tas Kaki Tak Laku di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Terdapat dua jenis Loadout di Free Fire. Ada Loadout Basic yang berisi item-item standar yang diberikan pada pemain ketika baru memulai game, serta Loadout Survival yang berisi item khusus yang dapat memberikan keuntungan tertentu.

Dari Loadout Basic, Tas Kaki jadi salah satu item yang kurang mendapat perhatian pemain. Banyak hal yang membuat item ini kurang laku sekalipun berfungsi meningkatkan kapasitas backpack yang sebenarnya cukup membantu.

Baca Juga: Skin Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Datang di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Adanya Revival System, Strategi di Free Fire (FF) Berikut Jadi Lebih Mudah!

Memangnya apa saja faktor yang menyebabkab tas kaki kurang diminati pemain Free Fire? Berikut ini Berita Booyah telah siapkan jawaban atas pertanyaan tersebut. Langsung saja simak daftarnya!

Scanner Jadi Primadona dari Loadout Basic

Tas Kaki berada dalam bagian Loadout yang sama dengan Scanner atau Pemindai. Karena hanya dapat menggunakaan satu item saja, maka Scanner lebih difavortikan pemain ketimbang Tas Kaki.

Hampir semua pemain Free Fire menggunakan Scanner, karena kemampuan mendeteksi musuh disekitar ketika turun dari pesawat sangat dibutuhkan untuk fase Early Game. Hal tersebut berdampak pada ketiga item lainnya yang tak dilirik, termasuk Tas Kaki.

Banyak Hal Penambah Kapasitas Backpack yang Lebih Efektif

Tas Kaki hanya menambahkan 30 kapasitas backpack. Ini terbilang kecil jika dibandingkan dengan item-item yang lain yang penggunaanya tak kalah efektif dan efisien. Pet Night Panter, karakter Paloma, dan attachment terbaru Bag Pouch lebih diunggulkan soal peningkatan kapasitas backpack karena tambahan daya tampung yang diberikan lebih besar dari Tas kaki.

Penambahan Kapasitas Backpack Bukan Masalah Penting

Banyak pemain yang menganggap bahwa penambahan kapasitas backpack bukanlah hal penting yang harus mendapat perhatian khusus. Mendapatkan backpack level 3 dan memanajemen isi backpack dengan baik dirasa lebih dari cukup.

Oleh sebab itu, pemain tak terlalu menginginkan penggunaan item penambah kapasitas backpack. Item penambah kapasitas backpack yang lebih efektif saja tak digunakan, apalagi Tas Kaki yang efektifitasnya paling rendah.

Itu dia beberapa faktor yang membuat Loadout Tas Kaki tak laku di Free Fire (FF). Adakah diantara Sobat Booyah yang masih sering menggunakan item yang satu ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...