Home Highlight Tips Hadapi Lawan Pengguna Shotgun Charge Buster di Free Fire (FF)!

Tips Hadapi Lawan Pengguna Shotgun Charge Buster di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Shotgun terbaru Charge Buster kembali jadi sorotan belakangan ini, berkat maraknya penggunaan Charge Buster di skema kompetitif Free Fire yang tengah bergulir.

Kekuatannya yang sangat besar membuat senjata ini dengan cepat menjadi salah satu opsi senjata jarak dekat. Sistem Charge Damage yang jadi kekuatan utama Charge Buster ternyata cukup overpower.

Baca Juga: Ini Penyebab Mengapa Loadout Tas Kaki Tak Laku di Free Fire (FF)

Baca Juga: Skin Scythe dan Kord Goldrim Tribute FF Datang di Event Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Berita Booyah punya beberapa tips sederhana yang dapat kalian terapkan ketika menghadapi pengguna Charge Buster di Free Fire (FF). Simak ulasan berikut dengan seksama untuk memahami setiap tipsnya!

Hindari Pasang Badan dan Rush Duluan

Ketika bertemu musuh pengguna Charge Buster, Sobat Booyah perlu cermat memperhatikan posisi dan pergerakannnya. Apablia musuh berdiam diri di balik Gloo Wall atau obstacle, jangan langsung rush dan pasang badan duluan, karena bisa jadi musuh sedang melakukan Charge Damage dan sedang menunggu momen yang tepat untuk menembakkannya. Tetap santai dan jangan terburu-buru

Lakukan Serangan Cepat di Momen yang Tepat

Gemelut pertarungan dalam jarak yang sangat dekat sebenarnya menjadi momen yang tepat untuk menjatuhkan musuh pengguna Charge Buster, sebab dalam posisi tersebut musuh akan sulit melakukan Charge dan mengarahkan aim pada Sobat Booyah. Yang kalian perlukan adalah melakukan serangan secepat mungkin untuk menjatuhkan lawan.

Bermain Dengan Jarak

Jika masih ragu dan takut untuk melakukan serangan cepat, Sobat Booyah dapat memilih untuk bermain dengan jarak. Decoy Firing dapat kalian lakukan untuk mencicil HP musuh agar nantinya lebih mudah melakukan rush.

Penggunaan senjata SMG juga menjadi pilihan lain, karena Sobat Booyah bisa bertempur dari jarak ideal SMG dan jarak menengah untuk menjaga diri dari Damage mematikan Shotgun Charge Buster.

Itulah beberapa tips singkat untuk menghadapi musuh pengguna shotgun Charge Buster di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah punya cara lain untuk melengkapi daftar ini? Tulis di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...