Home Game Update Treatment Sniper FF, Sniper Advance Server September yang Bisa Heal Teman Setim!

Treatment Sniper FF, Sniper Advance Server September yang Bisa Heal Teman Setim!

Hi Sobat Booyah!

Terakhir kali datang pada Juli 2021 kemarin, Advance Server Free Fire kembali menyapa pemain bulan ini! Yap, setelah membukan pendaftaran pertama bulan lalu saat ini Advance Server FF September sudah bisa dimainkan.

Sama seperti edisi Advance Server FF sebelumnya, di Advance Server FF September ini Sobat Booyah disuguhkan oleh berbagai fitur baru. Salah satu yang cukup unik adalah hadirnya senjata Treament Sniper FF!

Baca Juga: Pet Kelinci Agent Hop FF, Pet Baru di Advance Server FF September 2021!

Baca Juga: Mystery Character Advance Server September FF Punya Skill Temukan Musuh!

Penasaran seperti apakah Treament Sniper FF di Advance Server Free Fire September ini dan apa perbedaannya dengan berbagai senjata Sniper yang telah ada di Free Fire? Berikut Bertia Booyah akan kupas tuntas!

Treatment Sniper FF di Advance Server Free Fire September

Treatment Sniper FF menjadi senjata Sniper keempat yang hadir di Free Fire setelah AWM, Kar98k, dan M82B. Senjata ini didominasi dengan warna putih cerah yang memiliki kesan layaknya senjata masa depan.

Perbedaan yang paling mencolok dari senjata Treatment Sniper FF di Advance Server Free Fire September adalah senjata ini tidak memiliki ammo atau peluru. Sebagai gantinya, senjata ini mengusung konsep overheat layaknya senjata Heatgun.

Selain itu, seperti namanya senjata Treatment Sniper FF juga bisa memberikan tambahan HP ketika ditembakkan kepada teman. Tentu saja, senjata ini menjadi pilihan yang bisa Sobat Booyah gunakan nantinya selain Treatment Gun.

Karena memiliki konsep overheat yang sama dengan Heatgun, Treatment Sniper tidak akan bisa digunakan ketika overheated yang artinya, tidak seperti Sniper kebanyakan, kalian tidak bisa melakukan Spam tembakan terlalu banyak dengan menggunakan senjata ini.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri bagaimana dengan senjata Treatment Sniper FF di Advance Server Free Fire September ini? Apakah menurut kalian senjata ini mampu menggeser senjata Sniper lainnya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...