Home Game Update Pet Kelinci Agent Hop FF, Pet Baru di Advance Server FF September...

Pet Kelinci Agent Hop FF, Pet Baru di Advance Server FF September 2021!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, secara resmi Advance Server Free Fire untuk bulan Spetember 2021 dirilis dan bisa diakses pemain yang mendaftar. Tentu saja, kedatangan Advance Server FF September kali ini membawa pembaruan.

Salah satunya adalah ada sebuah Pet baru yang bisa Sobat Booyah jajal di Advance Server FF September. Pet tersebut memiliki namaAgent Hop FF dan merupakan perwujudan dari hewan kelinci.

Baca Juga: Mystery Character Advance Server September FF Punya Skill Temukan Musuh!

Baca Juga: Day 8 FFML Season IV Divisi 2, G Arsy Esports Lanjutkan Tren Positif!

Lalu, seperti apa tampilan dari Pet Agent Hop dan juga skill yang dibawanya pada Advance Server FF September ini? Berikut ini Berita Booyah akan membahasnya khusus untuk Sobat Booyah!

Pet Kelinci Agent Hop Advance Server FF September

Walaupun berwujud kelinci, Pet Agent Hop tidak sama seperti dengan kelinci di dunia nyata. Pet ini berdiri tegak dan memiliki postur layaknya seorang prajurit, lengkap dengan bekas luka di mata kirinya.

Pet Agent Hop juga memiliki skill yang bisa Sobat Booyah gunakan diAdvance Server FF September. Skill tersebut memiliki nama Bouncing Bonus yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan tambahan EP setiap kali bergerak mengecil.

Tentu skill ini cukup menarik, karena di Free Fire sendiri terdapat total 7 zona. Ini artinya, jika Sobat Booyah bisa bertahan sampai terakhir maka skill dari Pet Agent Hop bisa aktif sebanyak 7 kali.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skill Agent Hop di FF ini? Apakah menurut Sobat Booyah Pet Agent Hop ini bisa dijadikan andalan bermain terutama untuk pemain yang doyan ngendok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...