Home Fun Daftar Gun Skin yang Pernah Rilis di Incubator Free Fire (FF)! Mana...

Daftar Gun Skin yang Pernah Rilis di Incubator Free Fire (FF)! Mana Favoritmu?

Hi Sobat Booyah!

Tidak hanya Bundle, di dalam Luck Royale Incubator. Namun tercatat telah ada berbagai Gun Skin yang turut dihadirkan Free Fire dengan mengusung berbagai tema untuk setiap Gun Skin-nya.

Terbaru, tentu saja adalah MP5 Fatal Snarl yang memiliki tampilan layaknya lava. Walaupun begitu, ternyata ada banyak Gun Skin yang telah rilis di Incubator Free Fire (FF) sebelum datangnya MP5 Fatal Snarl FF.

Baca Juga: Agar Turun di Free Fire (FF) Lebih Maksimal, Kuasai Hal Berikut Ini!

Baca Juga: Tips Bermain di Mode Red Light Green Light Free Fire (FF)!

Berikut, Berita Booyah akan mengajak kalian untuk flashback dan mengingat lagi berbagai Gun Skin senjata yang pernah rilis di dalam Luck Royale Incubator Free Fire (FF)! Yuk simak daftarnya berikut ini!

AK47 Unicorn’s Rage

Menjad Incubator Weapon pertama di Free Fire, AK47 Unicorn’s Rage berhasil menarik banyak perhatian terutama saat awal perilisan. Bagaimana tidak, Gun Skin satu ini memiliki tampilan yang mewah dan berbeda dari Gun Skin lainnya pada saat itu.

SCAR Sci-fi

Jika berbicara tentang Incubator SCAR Scifi, tentu pemain akan langsung teringat dengan salah satu Gun Skin di Incubator ini yaitu SCAR Titan. Yap, hingga sekarang pun SCAR Titan masih dianggap sebagai Gun Skin yang mumpuni untuk digunakan.

MP40 Poker

Menjadi Incubator Free Fire SMG terbaik, Gun Skin MP40 Poker ini menjadi salah satu Gun Skin yang ada di Incubator yang menarik untuk dimiliki. Bahkan Incubator MP40 Poker sempat rilis kembali melalui Incubator 3-in-1.

M1014 Apocalyptic

Menyuguhkan Gun SKin bertemakan Rampage di tahun 2020, seperti kebanyakan Gun Skin Incubator lainnya, M1014 Apocalyptic FF juga digadang-gadang sebagai Gun Skin terbaik di senjatanya terutama untuk M1014 Apocalyptic Red.

XM8 Evil Pumpkin

Dengan tema Halloween yang ditawarkan, Gun Skin ini juga termasuk unik dengan membawa tampilan yang cukup berbeda dengan XM8 yang selama ini kita kenal di Free Fire dan tentu saja penambahan statistik yang menarik.

P90 Tune Blaster

Sebagai Incubator SMG kedua yang rilis ke Free Fire, P90 Tune Blaster juga menawarkan tampilan yang berbeda 180 derajat dari tampilan aslinya. Bahkan, bisa jadi Sobat Booyah juga bakal tidak tahu ini merupakan Gun Skin P90 jika hanya melihat gambarnya.

M4A1 Netherworld

Tidak hanya Incubator Bundle, Netherworld juga menghadirkan Incubator Gun Skin untuk senjata M4A1. Sesuai dengan Bundle-nya, M4A1 Netherworld memiliki warna dan juga tampilan yang mirip.

UMP Safari Riot

Seperti namanya, Sobat Booyah bakal menemukan karakter hewan di setiap Gun Skin yang ada dalam Incubator UMP Safari Riot FF ini. Terlebih lagi, dengan tampilannya yang cukup unik membuat Gun Skin menarik untuk dikoleksi.

M60 Mythos

M60 Mythos menjadi Gun Skin Incubator kedua yang dihadirkan bersamaan dengan event Rampage. Sesuai dengan tema Rampage tahun ini, Sobat Booyah disajikan dengan tampilan 4 Gun Skin M60 yang berasal dari 4 karakter Rampage Free Fire.

MP5 Fatal Snarl

MP5 Fatal Snarl merupakan Incubator terbaru saat artikel ini ditulis dan masih bisa didapatkan pemain FF hingga sekarang. Dengan tema lava yang diangkat, Sobat Booyah akan memiliki berbagai Gun Skin MP5 dengan desain yang menawan.

Dari sederet Gun Skin yang pernah hadir ke dalam Luck Royale Incubator Free Fire (FF), manakah menurut Sobat Booyah yang paling menarik dan ingin kalian lihat hadir lagi ke Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...