Home Tips Perang Antar Grounding di Free Fire (FF), Jangan Lakukan Hal Berikut!

Perang Antar Grounding di Free Fire (FF), Jangan Lakukan Hal Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Free Fire, pertarungan dapat terjadi dalam berbagai situasi. Termasuk perang antar grounding atau pertarungan antar posisi High Ground dan Low Ground. Momen seperti ini kerap terjadi dan cukup sulit untuk ditangani.

Saat perang antar grounding, setiap pemain yang berada di masing-masing sisi baik di posisi High Ground maupun posisi Low Ground memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, yang membuat pertarungan seperti ini cukup sulit.

Baca Juga: Mystery Shop FF Februari 2022 Hadir, Miliki 2 Bundle Free Fire dan Diskon Besar!

Baca Juga: Famas Exclusive Laura FF Jadi Hadiah Baru di Ranked Season 26 Free Fire!

Berikut ini terdapat beberapa hal yang pantang untuk kamu lakukan apabila terlibat pertarungan antar grounding saat bermain Free Fire (FF)! Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Terlalu Percaya Diri Pasang Badan

Ketika menembaki musuh dari High Ground maupun Low Ground, Sobat booyah tak boleh terlalu percaya diri pasang badan. Sebab, hal tersebut sama saja dengan memberikan kesempatan bagi musuh untuk menembaki kalian dengan leluasa. Kemungkinan terburuknya adalah kalian terknock, sulit untuk di-revive, serta memberikan kesempatan bagi musuh untuk melakukan rush.

Memaksakan Untuk Rush

Kunci memenangkan pertarungan antar High Ground dan Low Ground adalah bermain sabar dan cermat menemukan momen. Terlalu tergesa-gesa dan memaksakan diri untuk melakukan rush dapat menjadi boomerang bagi Sobat Booyah sendiri.

Jika kalian berada di High Ground, tentunya akan sulit untuk turun ke Low Ground karena posisinya terbuka dan ada Fall Damage. Sebaliknya, jika kalian berada di Low Ground dan memaksakan diri untuk rush naik ke High Ground, kalian akan ditembaki oleh musuh dari atas.

Tak Jeli Memperhatikan Posisi Musuh

Memang pertarungan yang terjadi di grounding yang sulit akan sangat mempengaruhi vision. Jika Sobat Booyah berada di High Ground, kalian punya keuntungan dengan vision yang lebih luas ke arah Low Ground. Namun, hal tersebut tak jadi jaminan untuk memenangkan pertarungan.

Baik di High Ground dengan vision luas maupun Low Ground dengan vision yang terbatas, Sobat Booyah harus tetap jeli memperhatikan musuh. Tak hanya musuh yang terlihat saja, namun melihat upaya pergerakan flanking yang dilakukan lawan.

Itu dia beberapa hal yang tak boleh kamu lakukan ketika terlibat pertarungan antar High Ground dengan Low Ground saat bermain Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...