Home Game Update Event Mystery Shop FF Februari 2022 Hadir, Miliki 2 Bundle Free Fire dan...

Mystery Shop FF Februari 2022 Hadir, Miliki 2 Bundle Free Fire dan Diskon Besar!

Hi Sobat Booyah!

Event Mystery Shop FF menjadi salah satu event Free Fire yang cukup ditunggu pemain setiap bulannya. Bagaimana tidak, dalam event ini pemain bisa mendapatkan diskon hingga sebesar 90%.

Bagi Sobat Booyah yang tengah menunggu hadiornya Mystery Shop FF, berita baik karena Free Fire pada bulan Februari 2022 ini kembali kedatangan event Mystery Shop yang tentu saja layak untuk dinantikan!

Baca Juga: Famas Exclusive Laura FF Jadi Hadiah Baru di Ranked Season 26 Free Fire!

Baca Juga: Goldcoated Cleo Bundle FF, Bundle Gratis di Event FFML Season V Divisi 1!

Yap, setelah pada bulan Januari 2022 kemarin absen, pada bulan ini Sobat Booyah bisa kembali memborong hadiah-hadiah yang ada di dalam event Mystery Shop Free Fire bulan Februari 2022 ini.

Event Mystery Shop FF Februari 2022 bakal hadir mulai tanggal 18 hingga 27 Februari 2022. Di dalam event ini, Sobat Booyah bakal bisa menjumpai dua Bundle baru yang akan rilis berbarengan.

Kedua Bundle tersebut adalah Goldrim King Bundle dan Goldrim Queen Bundle, Bundle sepasang yang akan menemani Sobat Booyah dalam berbelanja di event Mystery Shop.

Sebelum masuk, Sobat Booyah nantinya akan disuruh untuk mengundi berapa diskon yang bakal kalian dapatkan yang mana maksimal diskon yang bisa didapatkan adalah sebesar 90%.

Goldrim King Bundle dan Goldrim Queen Bundle,

Nantinya, diskon yang kalian dapatkan di awal event akan berlaku untuk seluruh item yang ada di event Mystery Shop pada periode bulan Februari. Sementara jika ingin membeli Bundle utama, Sobat Booyah diharuskan membeli item lain dengan milestone yang telah ditentukan.

Selain Goldrim King Bundle dan Goldrim Queen Bundle, ada berbagai hadiah menarik di dalamnya seperti Sobat Booyah bisa membeli Elite Pass FF dengan harga diskon jika belum memiliki atau bisa membeli Badge-nya jika sudah membeli Elite Pass bulan ini.

Tentu saja dengan hadirnya event Mystery Shop Free Fire di bulan Februari 2022 ini, Sobat Booyah jangan sampai kelewatan untuk memborong berbagai hadiah yang nantinya bisa dimiliki dengan harga yang miring!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...