Home Game Update UAV Punya Tampilan Baru di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021!

UAV Punya Tampilan Baru di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021!

Hi Sobat Booyah!

Setelah sekian lamanya cuti di bulan April, akhirnya Advance Server Free Fire kembali dibuka dan membawa sederet hal-hal baru yang tentunya dapat dicoba oleh sejumlah pemain. Seperti biasanya, sebelum bisa mengakses Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021 ini, para pemain diharuskan untuk mendaftar pada website yang telah disediakan.

Pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021 ini telah dimulai pada beberapa hari yang lalu dan tepat pada tanggal 27 Mei 2021 kemarin resmi dibuka dan dapat dimainkan. Tidak semua pemain yang mendaftar bisa merasakan Advance Server Free Fire Mei-Juni 2021 ini.

Baca Juga: Bundle FFWS Bayfront Guard FF Gratis, Ini Tips Kumpulkan Yellow Pass Token!

Baca Juga: Cuma Berlaku 30 Mei, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Setidaknya akan ada sekitar 50ribu pendaftar yang nantinya dapat bermain di Advance Server FF Mei-Juni 2021. Tak jauh berbeda pada Advance Server Free Fire sebelum-sebelumnya, Advance Server Free Fire (FF) kali ini juga menghadirkan berbagai hal baru.

Item dan fitur baru tersebut nantinya akan diikutsertakan dan dihadirkan pada update patch yang biasanya dilakukan setelah beberapa hari penutupan Advance Server. Salah satu hal baru yang hadir pada Advance Server Free Fire Mei-Juni 2021 adalah adanya pembaruan pada UAV.

Nampaknya UAV Advance Server FF Mei-Juni 2021 mendapatkan sedikit perubahan, yaitu pada tampilannya. Di Advance Server Free Fire (FF) Mei-Juni 2021, UAV berubah tampilan yang tadinya berwarna Kuning sekarang berubah warna menjadi Ungu.

Tak hanya mengubah dirinya menjadi warna Ungu, nampaknya UAV Advance Server FF Mei-Juni 2021 ini juga hadir dengan wajah baru. Terlihat di dalam lingkaran UAV tersebut terdapat sebuah gambar yang terkesan mengerikan.

Seperti yang kita ketahui, bahwa di Free Fire saat ini UAV berwarna Kuning dengan lingkaran polos. Pemain bisa menemukan UAV pada setiap bermain di mode Classic ataupun Ranked. UAV sendiri memiliki durasi yang terbatas, nantinya UAV akan hancur dengan sendirinya jika sudah habis waktunya.

Kemungkinan pembaruan pada UAV yang terdapat pada Advance Server Free Fire Mei-Juni 2021 ini akan segera dihadirkan pada update patch yang akan dilakukan setelah beberapa hari sejak penutupan Advance Server FF Mei-Juni 2021.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

10 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...