Home Game Update Update Patch 5 Update Keren yang Menarik Untuk Ditunggu di Update FF Januari 2022!

5 Update Keren yang Menarik Untuk Ditunggu di Update FF Januari 2022!

Hi Sobat Booyah!

Tepat tanggal 19 Januari besok, Free Fire bakal mendapatkan update terbarunya. Selama maintenance, Sobat Booyah tidak bisa login ke dalam Free Fire. Maintenance sendiri diperkirakan bakal dimulai pada pukul jam 10.00 WIB.

Bakal ada update baru di update Free Fire Januari besok, mulai dari senjata baru Charge Buster, logo tier baru untuk Clash Squad, hingga penyesuaian skill karakter seperti Maxim. Dari banyaknya update yang bakal hadir besok, berikut 5 update menarik yang wajib untuk ditunggu-tunggu!

Baca Juga: Uzi dan AUG Phoenix Knight FF Jadi Weapon Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Rumor: Free Fire (FF) Bakal Kolaborasi dengan Assassin’s Creed?

Senjata Baru Charge Buster

Pada Update FF Januari besok, senjata baru Charge Buster bakal rilis di Free Fire! Charge Buster merupakan senjata berjenis Shotgun yang memiliki cara menembak unik seperti CG15.

Sobat Booyah bisa charge peluru Charge Buster sebelum ditembakkan untuk meningkatkan damage dan jarak, serta mengurangi penyebaran keluarnya peluru. Bisa dikatakan, Charge Buster memiliki kekuatan yang overpower walaupun harus beradaptasi terlebih dahulu untuk menggunakannya.

Advance Weapon Baru!

Setelah senjata M4A1 yang mendapatkan Advance Weapon pada beberapa update lalu, Free Fire bakal kembali kedatangan Advance Weapon terbaru untuk senjata SVD, Groza, dan M249!

Peningkatan kekuatannya pun tidak main-main, SVD-Y bakal mampu menembus dinding Gloo Wall dengan konsekuensi damage berkurang, lalu Groza-X bakal memiliki damage lebih besar, dan M249-X bakal meningkat damage dan rate of fire menjadi lebih kencang dan sakit.

Lokasi Baru di Mode Clash Squad, Hangar!

Menambah keseruan bermain, pada update Free Fire tanggal 19 Januari besok, Clash Squad bakal mendapatkan titik lokasi bermain baru, yaitu Hangar! Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Hangat memiliki bangunan-bangunan yang bagus untuk menggunakan senjata Sniper seperti AWM dan M82B, dan dengan obstacle pelindung yang tidak sedikit.

Jadi denban kehadiran lokasi baru Hangar di mode Clash Squad, pengalaman bermain Sobat Booyah bakal lebih seru lagi!

Fitur Baru Battle Bio!

Battle Bio merupakan fitur profil baru yang bisa menunjukkan karakter yang Sobat Booyah pakai, dan 3 statistik yang bisa ditunjukkan untuk publik. Dan di update FF Januari 2022 besok, fitur baru Battle Bio ini bakal rilis di Free Fire!

Fitur Battle Bio bakal ditunjukkan di loading screen saat Sobat Booyah bermain squad. Jadi, pamerkan statistik terbaik Sobat Booyah di fitur Battle Bio!

Rework Map Bermuda

Sumber: Instagram @freefirebgid

Pada update kali ini, map Bermuda kembali mendapatkan rework untuk lokasi Katulistiwa, dan penambahan obstacle di lokasi Mill dan Mars Electric. Di Katulistiwa, susunan rumah bakal diubah menjadi lebih kompetitif ketika berperang, dan di Mill, ada penambahan kotak kayu di lantai atas.

Dan untuk lokasi Mars Electric sendiri, ada susunan box baru di sebelah gudang besar, yang bisa Sobat Booyah gunakan sebagai obstacle pelindung saat bermain! Update apa yang Sobat Booyah tunggu-tunggu di update patch Free Fire tanggal 19 Januari besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...