Home Highlight Ini Sederet Manfaat yang Bisa Dirasakan Dari Smoke Barrel Free Fire (FF)!

Ini Sederet Manfaat yang Bisa Dirasakan Dari Smoke Barrel Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ada sebuah item tambahan yang tersebar di seluruh Map Free Fire. Item tersebut adalah Smoke Barrels. Item yang satu ini lebih akrap disapa dengan sebutan Tong Biru karena bentuknya memang demikian.

Tong Biru atau Smoke Barrel sejenis dengan Tong Merah atau Oil Barrels. Bedanya, Oil Barrels dapat meledak sehingga dihindari pemain, sedangkan Smoke Barrels lebih ramah lingkungan karena tak bisa melukai siapapun.

Baca Juga: Finals FFWS 2022 Sentosa, Hal Berikut Tak Boleh Kamu Lewatkan!

Baca Juga: Bisa Dapat Hadiah, Ini Tips Menjaga Honor Score Tetap Utuh di Free Fire (FF)!

Banyak pemain yang berpendapat bahwa Smoke Barrel hanyalah item hiasan karena tak memiliki manfaat apapun. Pernyataan tersebut jelas salah karena Sobat Booyah masih bisa merasakan sederet manfaat berikut dari kehadiran Smoke Barrels di Free Fire (FF)!

Sebagai Pengalihan Perhatian

Smoke Barrels dapat mengeluarkan kepulan asap tebal berwarna abu-abu yang dapat mengacauhkan penglihatan. Fungsinya hampir sama seperti Smoke Grenade, dimana pemain bisa menggunakannya untuk mengalihkan perhatian lawan disekitar.

Dengan adanya kepulan asap dari Smoke Barrels, perhatian lawan akan tertuju pada sumber asap tersebut dan menimbulkan kelengahan yang bisa dikonversi menjadi peluang untuk melangsungkan serangan.

Membantu Melarikan Diri

Asap yang ditimbulkan Smoke Barrels juga dapat memberikan kesempatan bagi pemain untuk melarikan diri dengan cepat. Vision dari lawan yang tertutup asap sangat membantu untuk meninggalkan area pertarungan. Namun, kalian harus cepat agar asap dari Smoke Barrels tidak hilang ketika posisimu masih bisa dilihat lawan.

Membantu Looting Aman dan Revive Teman

Smoke Barrel tak seperti Oil Barrel yang bisa meledak dan menjatuhkan siapa saja. Smoke Barrel sangat aman sehingga dapat dimanfaatkan untuk membantu proses looting suatu area atau bahkan merevive teman yang knock.

Sobat Booyah sangat beruntung apabila terknock atau ada teman yang knock disekitar Smoke Barrel. Sebab, asap dari Smoke Barrel akn menutupi posisi kalian dan memberikan efek anti aim sehingga proses revive dan medikasi menjadi lebih aman.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, apakah kehadiran Smoke Barrels di Free Fire masih memiliki manfaat lain selain yang ada dalam daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...