Home Community Ayo Daftar Dumai Fight Competition Free Fire Season 2!

Ayo Daftar Dumai Fight Competition Free Fire Season 2!

Hi Sobat Booyah!

Sejak kehadiran komunitas Free Fire dari berbagai regional. Kini, para player punya jembatan untuk membawa mereka memperdalam scene kompetitif Free Fire. Selain itu, event turnamen rutin juga menjadi sarana dalam upaya merangkul dan membersamai para player menggapai impiannya.

Setelah melangsungkan turnamen season pertamanya, kini Komunitas Free Fire Dumai menggelar event turnamen bertajuk Dumai Fight Competition Free Fire Season 2. Jadi, bagi Sobat Booyah yang berasal dari Provinsi Riau, bisa mengikuti agenda turnamen ini.

Baca Juga: Miliki Bundle Bonebruiser Scorch FF dalam Event Diamond Door Free Fire!

Baca Juga: Dapatkan Gun Skin MP40 Haven Warrior FF di Event Bonus Top Up Terbaru!

Semakin menarik, event bakal dilangsungkan secara langsung yang berlokasi di Jajan Yuk (Dekat jembatan ombak), Dumai. Sayangnya, turnamen ini membuka 24 total slot saja. Jadi, sebelum slot penuh Sobat Booyah bisa segera mendaftar!

Sementara itu, total hadiah yang akan Sobat Booyah perebutkan yaitu 1.9 juta rupiah beserta Piala dan sertifikat. Selain itu, Biaya pendaftaran sebesar 100 ribu rupiah setiap tim nya. Apabila Sobat Booyah berminat, bisa langsung menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0822-9129-1292 (Andy)

Apakah Sobat Booyah siap menyabet juara Dumai Fight Competition Free Fire Season 2? Nah tunggu apa lagi, segera daftarkan tim mu dan rancang strategi menarik untuk penampilan maksimal!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...