Home Game Update Update Selesai, Tampilan-tampilan Baru Ini Meriahkan Kolaborasi Free Fire x BTS!

Update Selesai, Tampilan-tampilan Baru Ini Meriahkan Kolaborasi Free Fire x BTS!

Hi Sobat Booyah!

Tepat kemarin, Free Fire telah menyelesaikan update besar-besaran mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 18.40 WIB. Kini Sobat Booyah sudah bisa menjajal banyak update baru, mulai dari Gold Royale, penyesuaian karakter baru, senjata baru, dan masih banyak lagi.

Pada update kali ini, mengusung tema Heroes Arise. Di mana isinya, merupakan konten kolaborasi Free Fire x BTS dengan tajuk Gen FF, dan event FFWS 2022 Sentosa. Sobat Booyah bisa melihatnya di nuansa in-game Free Fire yang baru berikut ini!

Baca Juga: 3 Senjata Free Fire Ini Bakal Makin Mengerikan Saat Menggunakan Skill Baru Nikita!

Baca Juga: Charge Buster dan Uzi Eggday FF, Gun Skin Baru di Weapon Royale Free Fire!

Loading Screen

Pad loading screen, ada yang bertemakan FFWS 2022 Spring dan Gen FF. Pada loading screen FFWS 2022 Sentosa, Sobat Booyah bisa melihat karakter Kelly dengan senjata dan Andrew yang sedang menanjaki tangga menuju megahnya piala FFWS!

Lalu di loading screen Gen FF, Sobat Booyah bisa melihat 4 karakter khas Free Fire yaitu Kelly, Hayato, Moco, dan Maxim yang sedang berada di ruang dancing room dengan memakai baju ungu bergambarkan logo BTS!

Login Screen

Lanjut ke login screen, ada 7 Bundle keren yang didesain langsung oleh member BTS! Dari sisi kiri, ada Bundle yang digambar oleh RM, lalu Bundle Jimin, Bundle V, Bundle Jungkook, Bundle Jin, Bundle J-Hope, dan di paling kanan ada Bundle Suga yang sedang naik motor keren.

Lobby

Di Lobby 360° Free Fire MAX, ada panggung dengan banyak lampur sorot layaknya konser sebagai background. Dan di Lobby Free Fire, Sobat Booyah akan ditempatkan di sebuah ruangan syuting dengan BTS yang terpampang besar di layar, dan logo Free Fire di dinding.

Starting Island

Memasuki Starting Island, Sobat Booyah ditempatkan di tempat luas nan besar dengan nuansa FFWS 2022 Sentosa yang melekat. Elemen-elemen yang khas, dan logo FFWS yang terpampang besar, bakal langsung mengingatkan Sobat Booyah tentang FFWS 2022 Sentosa.

Skin Pesawat dan Zeppelin

Pada pesawat, diubah juga tampilannnya spesial kolaborasi Free Fire x BTS. Sobat Booyah bisa melihat logo BTS berwarna putih di atas pesawat, dengan background warna ungu khas BTS.

Tampilan zeppelin juga diubah sama seperti tampilan baru pesawat. Ada logo BTS berwarna putih yang tergambar besar, dengan dominasi warna ungu dibelakangnya.

Skin Airdrop dan Vending Machine

Paling keren, di tampilan baru Airdrop, Sobat Booyah bisa melihat logo BTS berwarna putih dan hitam kedua sisi Airdrop. Tidak lupa juga tentunya, mantel dan seluruh badan Airdrop didominasi warna purple khas BTS.

Begitupun juga di vending machine, ada warna ungu yang melekat kuat mendominasi vending yang. Dengan logo BTS di sisi atas, dan tulisan BTS di sisi bawah, bakal membuat Sobat Booyah terus berpikir kemeriahan kolaborasi Free Fire x BTS.

Dengan sederet tampilan-tampilan baru di atas, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan event kolaborasi Free Fire x BTS pada tanggal 25 Maret 2022 besok?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...