Home Esports Tim Sepak Bola Brasil Terkenal CR Vasco de Gama Umumkan Terjun ke...

Tim Sepak Bola Brasil Terkenal CR Vasco de Gama Umumkan Terjun ke Free Fire!

Hi Survivors!

Esports tiap tahunnya memang sukses menjadi primadona baru bagi berbagai orang di seluruh penjuru dunia tidak terkecuali untuk game Free Fire yang akhirnya membua tim-tim olahraga konvensional pun tertarik untuk bergabung.

Jika berbicara di negara Brasil sendiri, saat ini telah ada ada empat tim sepak bola yang telah mengikuti ketatnya persaingan di kompetitif Free Fire dan jumlah tersebut nampaknya bertama lagi.

Baca Juga: Yuk, Intip #playfromhome Versi RRQ Lordd!

Baca Juga: 10 Akun Tertua di Free Fire, Yuk Cek Punyamu!

Pasalnya, salah satu tim sepak bola yang telah berumur lebih dari 100 tahun, CR Vasco da Gama mengumumkan bahwa mereka saat ini akan terjun ke dunia esports dan menyasar Free Fire sebagai permulaannya!

Melalui sebuah video pengumuman melalui kanal Vasco TV, tim yang bermarkas di Rio de Janeiro ini bakal menjadi tim sepak bola kelima yang hadir di kancah Free Fire.

Walaupun baru sekadar pengumuman dan belum ada pemain Free Fire yang diperkenalkan, berita baik hadirnya divisi Free Fire CR Vasco da Gama ini juga dimeriahkan dengan hadirnya turnamen Free Fire khusus penggemar kesebelasan ini.

Memiliki hadiah menarik seperti jersey ekslusif tim esports CR Vasco da Gama, pemenang nantinya juga berkesempatan langung untuk dapat dilatih oleh seorang pelatih profesional Free Fire!

Tentunya, selain bakal menambahkan hadirnya tim sepak bola di Free Fire, keputusan CR Vasco da Gama untuk terjun ke dunia esports ini berhasil menujukkan betapa besarnya potensi esports di negara Brasil.


Kalau di Indonesia sendiri setelah adanya Island of Gods yang merupakan tim dari Bali United, menurut kalian manakah tim sepak bola Indonesia yang juga tertarik mendirikan divisi Free Fire seperti di negara Brasil?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...