Home Highlight 5 Alasan Mengapa DJ Alok Sangat Disukai Pemain Free Fire

5 Alasan Mengapa DJ Alok Sangat Disukai Pemain Free Fire

Hi Survivors!

DJ Alok merupakan salah satu karakter yang sangat disukai oleh para pemain di Free Fire. Tentunya ada alasan yang membuat karakter asal Brazil ini begitu populer.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa alasan mengapa DJ Alok sangat diincar oleh para pemain di Free Fire.

Pas Digunakan Untuk Mode Squad

DJ Alok menjadi karakter yang pas buat kamu yang sering bermain mode skuad. Pasalnya, DJ Alok cukup fleksibel untuk permainan santai sampai barbar sekalipun.

Cukup tambahkan movement speed untuk meningkatkan keagresifan gaya permainan kamu. Namun jika ingin bermain santai bisa gunakan heal saat berhadapan dengan musuh.

Lingkaran Buff DJ Alok Sangat Luas

Daripada Olivia, DJ Alok ternyata lebih menguntungkan. DJ Alok tidak hanya bisa meningkatkan tambahan HP saja, tetapi juga movement speed hingga 15%. Tidak mengherankan, DJ Alok memiliki kemampuan langka ini karena adanya dua efek buff yang aktif bersamaan.

Ada satu lagi yang bikin DJ Alok cukup kuat adalah area buff yang sangat luas. Bahkan, saking luasnya bisa memasukan 7 hingga 8 karakter.

Perannya Sebagai Pondasi Squad

Peran DJ Alok sebagai pondasi squad atau pengatur serang menjadi kelebihannya yang lainnya. Hal ini dikarenakan kemampuan buff yang bisa memberikan dorongan kuat untuk kawannya yang ada di dekatnya.

Tidak hanya itu saja, segala strategi memungkinkan bisa kamu atur jika menggunakan DJ yang memang kemampuan istimewa para support. 

Bisa Dipadukan dengan Banyak Karakter Termasuk yang Barbar Sekalipun

5 Kelebihan Karakter Free Fire DJ Alok, Sang Support yang Wajib ...

Sudah selayaknya para support membantu kawan setimnya untuk memenangkan pertarungan. Nah, Free Fire DJ Alok ini memiliki peranan seperti itu.

Dengan kemampuannya, DJ Alok bisa kamu pasangkan dengan beragam karakter Free Fire lainnya, bahkan karakter barbar sekalipun yang memang menjadi seorang perusuh dalam tim, contohnya Hayato.

Heal yang Sangat Mumpuni

Five Advantages of DJ Alok Character in Free Fire, A Support That ...

DJ Alok merupakan support dengan kemampuan heal yang sangat baik. Kemampuan utama ini membuat squad bisa berhasil hingga pertempuran usai.

Jangan salah, healnya bisa untuk semua pemain, tidak hanya untuk satu orang saja selama berada di sekitaran DJ Alok. Keren, bukan? 


Di atas adalah beberapa alasan mengapa DJ Alok begitu populer di Free Fire.

13 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...