Home Fun Ini yang Menjadikan K.O. Fist Skin Menarik Dimiliki oleh Pemain Free Fire...

Ini yang Menjadikan K.O. Fist Skin Menarik Dimiliki oleh Pemain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Saat ini kita sedang disibukkan dengan sederet hal yang berkaitan dengan event K.O. Night. Berbagai misi beserta hadiahnya pun satu persatu dikeluarkan untuk bisa didapatkan oleh semua pemain. Semua hadiah yang dihadirkan ada yang gratis ada pula yang berbayar.

Salah satu hadiah yang terdapat pada event K.O. Night dan hanya bisa didapatkan dengan cara mengeluarkan diamond adalah K.O. Fist Skin. Skin tersebut merupakan skin tinju terbaru di Free Fire (FF) yang hadir di Completion Gacha.

Baca Juga: Inilah Alasan yang Membuat UMP – Booyah Day Menjadi Evo Gun FF yang Terlupakan!

Baca Juga: Ini Dia Cara Membuat Nickname Free Fire (FF) Teman Jadi Tembus Cahaya!

Pemain yang ingin memiliki skin tinju tersebut diharuskan untuk melakukan spin terlebih dahulu. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa pada Completion Gacha mengharuskan pemainnya untuk mengumpulkan sejumlah token agar bisa mengklaim hadiah yang diinginkan.

Tentunya hal tersebut memerlukan diamond yang terbilang tidaklah sedikit. Pemain memerlukan usaha lebih untuk bisa mendapatkannya. Meskipun demikian, K.O. Fist Skin tersebut masih tetap menjadi incaran sebagian pemain.

Lalu, apa yang membuat pemain menginginkan skin tinju yang bertemakan event K.O. Night tersebut? Yuk temukan jawabannya pada pembahasan yang akan BOOYAHCOID ulas berikut ini.

Melengkapi Seri Fist Lainnya

K.O. Fist Skin ini bukanlah menjadi skin tinju pertama yang hadir ke dalam Free Fire. Sebelumnya telah hadir lebih dulu sejumlah skin tinju. Dengan hadirnya skin tinju satu ini bisa menjadi pelengkap bagi skin tinju yang sebelumnya sudah Sobat Booyah miliki.

Penawaran Exclusive

Sebagian besar skin yang dihadirkan di Free Fire bersifat exclusive atau yang berarti hanya bisa didapatkan sekali pada periode yang telah ditentukan. Meskipun ada skin di Free Fire yang dikeluarkan kembali, namun terkadang yang dikeluarkan kembali memiliki perbedaan pada harga yang terbilang lebih mahal.

Memiliki Tampilan yang Keren dan Menarik

Skin tinju satu ini hadir dengan warna serba ungu pada efek skin yang dihasilkan. Hal tersebut akan membuat karakter Sobat Booyah yang memakainya akan terlihat semakin keren dan mewah. Adanya skin tinju yang dipakai akan memunculkan rasa percaya diri bagi pemakainya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

22 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...