Home Game Update Segera Hadir, Kenalan Apa Itu Mode CS Cup di Free Fire (FF)!

Segera Hadir, Kenalan Apa Itu Mode CS Cup di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Di perayaan ulang tahun keempat Free Fire ini, ada hal menarik yang akan dibawakan ke dalam game. Hal ini sehubungan dengan akan hadirnya sebuah mode upgrade dari Clash Squad yaitu CS Cup FF!

Walaupun untuk saat ini akan hadir dalam waktu terbatas, CS Cup merupakan salah satu di Free Fire merupakan mode yang wajib kalian tunggu dan ikuti berkat perbedaannya dengan Clash Squad FF biasanya.

Baca Juga: Harus Siap Tanggung Resiko Ini Ketika Gunakan META Misha di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Lalu sebenarnya apa sih CS Cup ini dan apa keseruan yang ada dibandingkan jika Sobat Booyah bermain mode Clash Squad seperti biasanya? Berikut Berita Booyah punya ulasan lengkapnya!

Apa Itu CS Cup di Free Fire (FF)?

Tampilan Clash Squad Cup di Advance Server Juli 2021

Seperti yang telah di singgung di atas, CS Cup bisa dibilang merupakan versi peningkatan dari mode Clash Squad. CS Cup diperkenalkan dalam Advance Server Free Fire Juli 2021 kemarin.

Singkatnya, dalam CS Cup Sobat Booyah dipertandingkan layaknya mode Clash Squad namun akan ada sebuah bagan dan pemenang dengan mempertandingkan total 8 tim yang akan didapatkan secara acak.

Bagan dari Clash Squad Cup di Advance Server Juli 2021

Untuk bisa bermain dalam mode CS Cup FF ini, Sobat Booyah nantinya akan membutuhkan CS Cup Voucher. Dengan adanya CS Cup Voucher yang saat ini bisa didapatkan dalam salah satu misi 4th Anniversary ini Sobat Booyah bisa membuat tim atau ikut tim dalam bertanding.

Berbagai hadiah bisa didapatkan jika Sobat Booyah bisa memenangkan setiap rondenya dan bahan ada trial Emote menarik yang bisa dimiliki jika berhasil menjadi juara dari CS Cup ini.

CS Cup di Free Fire akan hadir dalam waktu yang terbatas. Sebagai contoh, CS Cup nantinya akan hadir pertama kali di tanggal 28 Agustus 2021 yang mana mulai dari proses daftar hingga bermain akan berlangsung pada 28 Agustus 2021.

Tentu saja, CS Cup ini cukup menarik terutama bagi Sobat Booyah yang memiliki ambisi kemenangan dan menginginkan mode Clash Squad yang berbeda. Apakah Sobat Booyah tidak sabar menantikan mode CS Cup?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...