Home Game Update Event Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive Jadi Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Jika Sobat Booyah mengikuti, pasti sudah tahu bahwa dalam kolaborasi Free Fire x McLaren emnghadirkan Vehicle Skin untuk kendaraan Sports Car dengan MCL-FF yang merupakan desain kolaborasi langsung antara McLaren dengan Free Fire.

Saat ini, dari empat Vehicle Skin MCL-FF baru tercatat 2 yang sudah keluar. Walaupun begitu, nampaknya tidak perlu waktu yang lama karena Vehicle Skin MCL-FF yang ketiga bakal segera rilis ke Free Fire!

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi dari Fitur “Pakaian Musuh Generic” di Custom Room Terbaru FF!

Baca Juga: Kombinasikan Treatment Sniper FF Dengan Sederet Senjata Ini!

Melalui event Bonus Top Up, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive! Untuk lebih lengkapnya, simak artikel ini tentang hadirnya Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive.

Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive Bonus Top Up Free Fire

Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive merupakan skin ketiga MCL-FF yang hadir ke Free Fire Indonesia. Skin ini mengusung warna yang futuristik serta membuat jauh lebih elegan jika digunakan.

Berlangsung mulai tanggal 2 Oktober hingga 8 Oktober 2021, Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive ini nantinya bisa SObat Booyah miliki dengan melakukan Top Up minimal 200 Diamond Free Fire (FF).

  1. Lakukan Top Up senilai minimal 200 Diamond.
  2. Kunjungi Tab Event In-game Event>Bonus Top Up.
  3. Klik “Ambil“.
  4. Hadiah akan langsung masuk ke Vault/Collection kamu.

Seperti skin MCL-FF lainnya, Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive juga dilengkapi dengan statistik pendukung. Berikut adalah statistiknya yang bakal Sobat Booyah dapatkan di Vehicle Skin MCL-FF Deep Dive.

  • Damage(+)
  • Top Speed(++)
  • Handling(-)

Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan skin MCL-FF Deep Dive FF untuk melengkapi skin Sports Car Sobat Booyah? Jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...