Home Tips Kombinasikan Treatment Sniper FF Dengan Sederet Senjata Ini!

Kombinasikan Treatment Sniper FF Dengan Sederet Senjata Ini!

Hi Sobat Booyah!

Pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF September, senjata baru Treatment Sniper telah hadir di Free Fire melalui Update Patch kemarin. Kehadirannya melengkapi daftar senjata futuristik berbasis teknologi yang terdapat dalam Game Free Fire.

Menariknya, Treatment Sniper memiliki dua fungsi. Senjata ini dapat memberikan serangan jarak jauh dengan Damage besar layaknya Sniper, sekaligu memulihkan HP rekan tim. Treatment Sniper menggunakan sistem overheat dan tidak menggunakan amunisi.

Baca Juga: Melihat 2 Vest Attachment Terbaru di Free Fire (FF)! Mana yang Lebih Efektif?

Baca Juga: Miliki Katana Season of Pink FF di Event Summer Spin Free Fire!

Sebagai Sniper, penggunaan senjata ini tentunya mengarah pada Double Treatment Sniper. Namun, apabila Sobat Booyah tak ingin menggunakan Double Treatment Sniper, Berita Booyah memiliki 3 senjata yang dapat kalian kombinasikan dengan senjata baru Free Fire ini. Apa saja ketiga senjata yang dimaksud? Yuk simak daftarnya berikut ini!

MAG7

Sumber: beritabooyahid

MAG7 menjadi pilihan pertama untuk dikombinasikan dengan Treatment Sniper. Shotgun yang satu ini memiliki Fire Rate yang sangat tinggi. Hanya dengan mengarahkan aim dengan tepat pada saat melakukan tembakan, MAG7 dapat melumat habis musuh dengan cepat.

Jelas bahwa MAG7 cukup tangguh untuk pertempuran jarak dekat. Senjata ini juga dapat diadu dengan Shotgun lainnya atau senjata SMG sekalipun. Dengan demikian, kalian tak akan kekurangan kekuatan untuk menghadapi pertempuran jarak dekat.

M1887

Sumber: beritabooyahid

Meski sempat menerima Nerf, masih banyak pemain yang mengandalkan M1887. Penggunaannya yang efisien, kekuatan bawaan yang cukup besar, ditambah dengan kehadiran Gun Skin pendukung membuat M1887 masih worth it digunakan.

Oleh karena itu, tak salah apabila memadukan M1187 dengan Treatment Sniper Free Fire. Terlebih ketika musuh sekarat atau berhasil Knock saat ditembak menggunakan Treatment Sniper, tentunya melakukan Rush dengan M1187 di tangan akan membuat Sobat Booyah lebih percaya diri.

MP5-X

Sumber: beritabooyahid

Selain senjata tipe Shotgun, MP5-X yang merupakan senjata SMG juga sangat cocok dipadukan dengan Treatment Sniper. Berbekal atribut Range dan Fire Rate yang sangat tinggi, MP5-X sangat fleksibel digunakan dalam pertempuran jarak menengah dengan berbagai situasi .

Ketika beberapa tembakan Treatment Sniper belum sanggup menjatuhkan musuh, Sobat Booyah dapat menggunakan MP5-X untuk menyerang dan menjatuhkan musuh yang sekarat, bahkan melakukan End dengan cepat.

Belum lagi jika Treatment Sniper dalam keadaan Overheat, MP5-X siap memberikan serangan dalam jarak dekat, menengah, bahkan jauh sekalipun. Dengan ini, Sobat Booyah lebih siap untuk menghadapi situasi bertarung seperti apapun.

Nah, itu dia 3 senjata terbaik yang dapat Sobat Booyah kombinasikan ketika menggunakan Treatment Sniper Free Fire (FF)! Selain ketiga senjata diatas, apakah Sobat Booyah memiliki senjata pilihan lainnya untuk dikombinasikan dengan Treatment Sniper?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...