Home Community Free Fire Community League Season 3 Hadir, Yuk Buruan Daftar!

Free Fire Community League Season 3 Hadir, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen komunitas memanglah menjadi satu wadah yang bisa Sobat Booyah manfaatkan dalam hal menggapai karier sebagai seorang pemain profesional. Tak sedikit, pemain profesional Free Fire sekarang yang berawal dari komunitas.

Terlebih jika turnamen komunitas tersebut memiliki format yang rapih sehingga memaksa Sobat Booyah bermain lebih profesional, salah satunya yang bakal dihadirkan di Free Fire Community League Season 3.

Baca Juga: Rekap Free Fire Bontang League Season I 2021 Week 5!

Baca Juga: Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Pro Guild dan Pro Ladies

Kembali hadir lagi di tahun 2021 ini, Free Fire Community League Season 3 hadir dengan turnamen format liga! Salah satu kesempatan yang apik bagi kalian yang mencari musuh untuk mengasah skill.

Untuk Free Fire Community League Season 3, turnamen ini nantinya akan diikuti 36 tim yang mendaftar dan bakal dibagi ke dalam 6 POT yang berbeda. Bakal ada 15 hari pertandingan nantinya yang tentu bisa dimanfaatkan.

Nantinya, setiap juara POT akan langsung melaju ke babak Grand Final Free Fire Community League Season 3. Sementara, yang lain. seperti yang Sobat Booyah bisa lihat akan bertarung terlebih dahulu di turnamen Premier FFCL yang bisa diikuti lebih banyak orang.

Bagaimana, berminat untuk mengikuti turnamen? Sobat Booyah bisa mendaftar di turnamen Free Fire Community League Season 3 kalian bisa langsung mendaftarkan tim kalian di sini dan membayar 100 ribu rupiah sebagai uang pendaftaran karena pendaftaran sudah dibuka!

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Sobat Booyah bisa langsung menghubungi nomer Admin melalui aplikasi WhatsApp di +62857-6867-8412. Yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...