Home Tips (REQUEST) M1014 Violet Terror Vs M1014 Death's Eye, Bagus yang Mana?

(REQUEST) M1014 Violet Terror Vs M1014 Death’s Eye, Bagus yang Mana?

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang sudah kalian ketahui, hampir setiap senjata di game Fire Fire memiliki skin-nya masing masing. Masing-masing skin senjata juga dapat menambahkan performa yang berbeda-beda yang tentunya dapat merubah permainan kalian.

Bagi kalian yang senang sekali memakai Shotgun khususnya M1014, tentunya kalian tidak asing lagi dengan skin M1014 Violet Terror serta M1014 Death’s Eye. Dua skin senjata tersebut juga merupakan skin yang paling dicari-cari para pengguna Shotgun loh!

Baca Juga: 3 Skin Senjata Terbaik Bagi Pengguna XM8 di Free Fire

Baca Juga: 4 Skin Terbaik Bagi Pengguna M4A1 di Free Fire!

Nah, bila Sobat Booyah bingung ingin memakai skin M1014 Death’s Eye atau M1014 Violet Terror ketika bermain, kalian tidak perlu bingung lagi dikarenakan BOOYAHCOID sudah mempunyai jawabannya di bawah ini!

M1014 Violet Terror

Sumber : booyah.co.id

Skin Violet terror adalah satu satu skin Theme Box dan juga Merupakan salah satu skin terbaik M1014, skin Violet Terror ini memiliki performa yang unik, yaitu:

  • Rate Of Fire(+)
  • Dan juga dapat menambahkan Damage saat posisi jongkok

Dengan penambahan rate of fire, tentunya kalian dapat dengan cepat membunuh musuh tanpa menunggu lama. Bukan hanya menambahkan rate of fire saja, skin ini juga menambahkan damage ketika menembak musuh dalam posisi jongkok.

Dan juga berbeda dari skin lainnya dikarenakan tidak mengurangi performa apapun yang tentunya skin ini sangat cocok bila dipakai karena tidak memiliki pengurangan status apapun sehingga tidak perlu takut senjata menjadi lemah.

M1014 Death’s Eye

Sumber : booyah.co.id

Sama seperti skin di atas, skin ini juga merupakan salah satu skin Theme Box yang tidak dapat ditampilkan di lobby Free Fire. Untuk performa skin senjata ini adalah sebagai berikut:

  • Rate Of Fire(++)
  • Magazine(-)

Dengan penambahan rate of fire, tentunya kalian dapat menghabisi musuh dengan sangat cepat. Sayangnya, skin ini mengurangi magazine yang membuat peluru kalian berkurang menjadi 5 dan juga tidak dapat kalian gantikan dengan magazine dalam in-game Free Fire. dikarenakan senjata M1014 ini tidak dapat memakai magazine.

Kesimpulan

Sumber : booyah.co.id

Di sini dapat disimpulkan, bahwa M1014 Violet Terror lebih baik daripada M1014 Death’s Eye. Bukan tanpa alasan, skin Violet Terror lebih baik dikarenakan tidak mengurangi performa apapun sedangkan skin Death’s Eye mengurangi performa yang dapat berpengaruh pada permainan kalian.


Nah, itulah perbandingan antara skin M1014 Violet Terror dengan M1014 Death’s Eye. Menurut Sobat Booyah sendiri, lebih bagus M1014 Violet Terror atau M1014 Death’s Eye nih? Jangan lupa bagikan pendapat kalian di bawah ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...