Home Game Update Event Volcanic Whirlwind Skyboard FF, Ini Cara Dapat Secara Gratis di Free Fire!

Volcanic Whirlwind Skyboard FF, Ini Cara Dapat Secara Gratis di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Beberapa hari event Rampage: New Dawn FF bakal segera memasuki hari puncak atau Peak Day. Tidak terasa, setelah berlangsung mulai tanggal 11 Juni 2021 kemarin event yang hadir ketiga kalinya ini akan memasuki hari puncak.

Memasuki Peak Day FF event Rampage: New Dawn, akan ada sebuah misi baru yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Surfboard Free Fire bernama Volcanic Whirlwind Skyboard secara gratis.

Baca Juga: Bocoran Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 39 Juli 2021 Free Fire!

Baca Juga: Tips Bermain Aman Hingga Zona Akhir di Free Fire (FF)!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Volcanic Whirlwind Skyboard FF secara gratis dan bagaimana tampilan Skin Surfboard Free Fire satu ini? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Volcanic Whirlwind Skyboard Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang doyan bermain barbar dan haus akan kill, mendapatkan Volcanic Whirlwind Skyboard secara gratis tidak akan susah karena skin Surfboard ini bisa didapatkan dari misi kill di event Rampage: New Dawn FF.

Yap, Volcanic Whirlwind Skyboard akan hadir dalam misi terbaru FF di Rampage: New Dawn Free Fire. Untuk detail hadiah dan tanggal pelaksanaanya sendiri detailnya adalah sebagai berikut.

Periode: 28 Juni – 1 Juli

Daftar Hadiah:

  • Kill 10: 2x Imp Heads Weapon Loot Crate
  • Kill 20: 1x Weapon Royale Voucher
  • Kill 35: Volcanic Whirlwind Skyboard + 1x Incubator Voucher

Bagaimana, cukup mudah bukan? Dalam event Rampage: New Dawn yang telah berjalan sejauh ini, apa saja hadiah yang sudah kalian dapatkan secara gratis tentunya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...