Home Game Update Event Bocoran Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 38 Juli 2021 Free Fire!

Bocoran Bonus Pre-order Elite Pass FF Season 38 Juli 2021 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa kita telah berada di penghujung bulan Juni 2021, itu artinya tak lama lagi kita akan segera kedatangan Elite Pass Free Fire (FF) terbaru yang nanti akan hadir ke dalam Free Fire pada bulan Juli 2021.

Setelah Elite Pass baru muncul, maka semua pemain sudah tidak bisa lagi mengklaim hadiah Elite Pass yang sebelumnya belum sempat diklaim.  Tentunya kehadiran dari Elite Pass baru akan disambut gembira oleh semua pemain.

Baca Juga: Tips Bermain Aman Hingga Zona Akhir di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Sering Kena Comeback Saat Main Clash Squad? Mungkin Ini Penyebabnya!

Tak hanya itu, untuk lebih memeriahkan perayaan untuk menyambut kedatangan Elite Pass Season 39 bulan Juli 2021 Free Fire selalu menghadirkan event pre-order Elite Pass. Event tersebut selalu menawarkan sebuah hadiah exclusive yang bisa didapatkan oleh pemain.

Lantas, hadiah apa yang akan hadir pada event pre-order Elite Pass Season 39 bulan Juli 2021 Free Fire (FF)? Temukan jawabannya  pada ulasan Berita Booyah berikut ini.

Guns for Hire Hat (Head)

Item Guns for Hire Hat (Head) nampaknya hadir menjadi hadiah pada event pre-order Elite Pass Season 39 bulan Juli 2021 Free Fire (FF). Item tersebut berbentuk sebuah topi koboi berwarna Ungu dengan dihiasi sebuah gambar unik pada bagian atas topi.

Beruntung, item ini bisa digunakan pada semua karakter. Dengan kata lain, Sobat Booyah bisa memakainya pada karakter cewe ataupun cowo yang ada di Free Fire (FF).


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...