Home Community Komunitas Free Fire NTB Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan...

Komunitas Free Fire NTB Hadirkan Turnamen dengan Hadiah Jutaan Rupiah, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Dalam perkembangannya, komunitas Free Fire semakin dikenal dan menarik bagi para player. Tidak hanya sebagai tempat berkumpul saja, melainkan bisa menjadi wadah bagi player yang ingin mengembangkan skill untuk mengharumkan nama Indonesia.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain yang berdomisili di Provinsi Nusa Tenggara Barat dan sekitarnya, ada sebuah kabar baik bagi Sobat Booyah yang ingin unjuk skill dan menyukai ajang kompetitif.

Baca Juga: Katana Whirlwind Blade FF Datang di Summer Spin Free Fire!

Baca Juga: Callback FF Rampage: New Dawn, Bisa Dapet 19.999 Diamond Free Fire!

Komunitas Free Fire NTB menghadirkan Turnamen Online to Offline yang tentunya sangat sayang untuk Sobat Booyah lewatkan. Tetapi turnamen ini hanya dibuka bagi player yang berdomisili di Provinsi Nusa Tenggara Barat saja.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 20 Juli 2021. Jadi, Sobat Booyah bisa mendaftarkan tim dilanjutkan dengan latihan untuk menampilkan perfoma yang maksimal. Total, bakal ada hadiah sebesar 10 juta rupiah!

Untuk lokasi offline direncanakan bakal berlangsung di Jln. Diponegoro, Kel. Melayu, Kec. Asakota, Kota Bima, No.240 (Rumah Bung Exit). Bagi Sobat Booyah yang berada cukup jauh dari lokasi, tidak perlu khawatir karena akan disediakan tempat penginapan.

Selanjutnya, untuk biaya pendaftaran 120 ribu rupiah, Sobat Booyah juga akan mendapatkan makanan dan minuman gratis saat turnamen berlangsung secara offline. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online to Offline Free Fire NTB bisa menghubungi nomor berikut:

Kemal : 0853-3800-6186
Exit : 0823-4026-5547

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di NTB dan sekitarnya, yuk buruan daftar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...