Home Fun VSS-X Menjadi Salah Satu Senjata Overpower FF? Berikut Alasannya!

VSS-X Menjadi Salah Satu Senjata Overpower FF? Berikut Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Selain adanya sederet senjata dengan berbagai tipe yang bisa digunakan pemain Free Fire. Tidak hanya itu saja, ada senjata Advanced yang memiliki sebuah tambahan menarik yaitu Golden Attachment.

Salah satu senjata yang memiliki Golden Attachment atau dimaksud senjata Advanced adalah VSS-X, yap senjata ini memang menjadi salah satu senjata yang begitu diminati pemain Free Fire.

Baca Juga: Bisa Main Free Fire (FF) Tanpa Download? Ini Caranya!

Baca Juga: Top Up Diamond Bisa Menambah Glory Guild Free Fire (FF)? Cek Faktanya!

Tetapi, kenapa senjata VSS-X kenapa begitu diminati pemain Free Fire (FF) ketika bermain? Berikut Berita Booyah akan jabarkan berbagai alasannya!

Total Damage yang Dihasilkan

VSS-X memiliki damage yang jauh lebih besar jika dibandingkan dengan senjata VSS versi biasanya. Selain itu, pada VSS-X juga memiliki kemampuan bleed damage yang bakal menguntungkan ketika bertarung.

Kemampuan untuk Mengejutkan Musuh.

Menembak musuh yang diam atau bergerak, akan sangat sempurna ditambah skill flanking yang baik. Karena kemampuan umum VSS yaitu sudah dilengkapi silencer, Sobat Booyah hanya perlu menempatkan situasi untuk menyerang.

Senjata yang Simpel dan Ringan

Alasan mengapa dikatakan simpel, karena VSS-X tidak memerlukan banyak Attachment. Sobat Booyah hanya perlu menambahkan Magazine untuk meningkatkan kapasitas peluru dan Stock untuk menambah kecepatan bergerak, juga mengurangi recoil ketika menembak.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...